The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harapan BTS ke Depan: Bawa Pulang Penghargaan Grammy Awards
Boy group BTS. (photo/Instagram/@bts.bighitofficial)
Music

Harapan BTS ke Depan: Bawa Pulang Penghargaan Grammy Awards

Senin, 26 Juli 2021 21:50 WIB 26 Juli 2021, 21:50 WIB

INDOZONE.ID - Boy group BTS meraih pencapaian luar biasa usai  merilis tiga single berbahasa Inggris, yakni 'Dynamite', 'Butter' dan 'Permission To Dance'. BTS berharap mereka kembali masuk nominasi & menang di ajang Grammy Awards.

Belum lama ini BTS jadi bintang tamu di program News 8. Dalam kesempatan itu, BTS berbicara soal prestasi mereka yang merajai chart Billboard Hot 100 selama tujuh pekan beruntun lewat single 'Butter'.

"Rasanya seperti mimpi. Saat kami merilis Butter, kami sama sekali tak menyangka bisa berada di posisi pertama selama 7 pekan berturut-turut," ungkap RM.

"Setelah 7 pekan, kami bercanda akan lebih baik kalau gilirannya berganti. Setelah menjadi kenyataan, kami merasa sangat terhormat," lanjutnya.

Suga beberapa kali berhasil menebak prestasi yang akan diterima BTS lewat perilisan mereka. Seperti soal Billboard hingga Grammy, hampir semuanya bisa diprediksi oleh Suga dan membuatnya mendapat julukan Minstradamus.

Dalam wawancara yang sama, Suga pun mengungkap harapan mereka ke depannya setelah mencetak rekor demi rekor lewat Butter dan Permission to Dance.

"Aku berharap kami dinominasikan di ajang Grammy lagi. Aku ingin kami mendapat penghargaan tersebut," ujar Suga.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US