Bondan Prakoso Rilis Singel Untuk Putrinya
(Photo: Aditya Agung Firmansyah)
Music

Bondan Prakoso Rilis Singel Untuk Putrinya

Funk, rock, reagge, dengan lirik personal dan menyentuh.

Rabu, 04 Desember 2019 10:22 WIB 04 Desember 2019, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Bassist esentrik, Bondan Prakoso kembali menunjukkan karyanya. Tetap di jalur musik yang membesar karirnya, bassist yang terkenal dengan grup kolaborasi Bondan and Fade To Black itu merilis singel berjudul "Sunrise." Sebuah singel yang peruntukkan untuk putrinya tercinta, Kalia.

Singel teranyar dari mantan personil Funky Kopral di era 90-an tersebut terdengar sangat berbeda dengan karya-karyanya sebagai solois. "Sunrise" menjadi lagu yang personal dan sangat menyentuh tentang anak keduanya, Kalia Avery Prakoso yang kini menginjak usia 3 tahun. 

"Kalia adalah anak yang ceria, aktif, dan cerdas. Saya merasa sangat beruntung, bahagia, dan bersyukur. Sebagai seorang ayah saya ingin memberikan sesuatu yang sangat spesial untuknya, sesuatu yang bisa dikenang dan abadi," ungkap Bondan melalui media rilisnya. 

Art cover singel "Sunrise" dari Bondan Prakoso
Art cover singel "Sunrise" dari Bondan Prakoso (Photo: Manajemen Bondan Prakoso)

Bondan tak lupa  membuat pesan buat sang putri dengan kata-kata menyentuh agar kelak di masa depan lagu ini tetap bisa dinikmati dan menjadi pengingat akan kasih sayang dari kedua orang tuanya.  

"Hai, Kalia. Ayah membuat lagu ini spesial untukmu. Mudah-mudahn kamu suka. Dan mudah-mudahan juga di masa depan, kamu tetap bisa menikmati dan berdansa dengan beatnya seperti yang kita lakukan hari ini. Ayang dan ibu akan selalu mencintaimu."

Secara musikal, singel "Sunrise" tetap mengangkat warna musik yang lekat dengan Bondan selama berkarirnya mencintai musik. ada unsur funk, rock, dan reagge di dalamnya. Semua itu membalut lirik puitis yang ditulis Bondan dengan banyak memasukkan majas perumpaan. Tersirat namun tetap lugas di sisi lain. 

Bondan Prakoso bersama additional playernya.
Bondan Prakoso bersama additional playernya. (Photo: Bagus Satrio)

Bondan pun berharap semoga para pendengar musik yang mendengarkan singel ini dapat merasakan kebahagiaan yang seperti ia rasakan. 
 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU