The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momo 'Geisha' Iseng Cover Lagu 'Tak Ingin Usai', Netizen : Serasa Dia Penyanyi Aslinya
Momo 'Geisha' (Tiktok/@momo7868)
Music

Momo 'Geisha' Iseng Cover Lagu 'Tak Ingin Usai', Netizen : Serasa Dia Penyanyi Aslinya

Momo 'Geisha' cover 'Tak Ingin Usai' - Keisya Levronka

Senin, 08 Agustus 2022 13:22 WIB 08 Agustus 2022, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka memang sangatlah populer ditelinga masyarakat Indonesia. Sejak perilisannya, banyak warganet dan juga sederet artis kenamaan Indonesia mencoba untuk mengcover lagu tersebut, salah satunya adalah Momo 'Geisha'.

Aktif bersosial media, Momo membagikan sebuah video dimana dirinya mencoba untuk mengcover lagu 'Tak Ingin Usai' melalui akun Tiktok pribadinya.

"'TAK INGIN USAI' . Lagi santai iseng nyobain nyanyi part yg fenomenal ini sambil ngemong anak" tulis Momo dalam keterengan unggahannya.

@momo_7686

“TAK INGIN USAI” . Lagi santai iseng nyobain nyanyi part yg fenomenal ini sambil ngemong anak ????????? #fyp #takinginusai #momogeisha

? original sound - Momo7686 - Momo7686

Secara santai, Momo berhasil menyanyikan bagian paling fenomenal dari lagu ini. Dengan ciri khas suaranya yang sangat kental, vibes lagu 'Tak Ingin Usai' pun seakan berubah, seakan lagu ini bukanlah lagu miliki Keisya, melainkan milik band 'Geisha'. 

Sontak, cover iseng dari Momo ini menjadi viral di media sosial, terutama Tiktok. Sampai-sampai, video tersebut meraih 1,8 juta views.

"vibesnya langsung berubah jd lagunya Geisha" komentar akun bukansiapasiapa.

"setiap dia nyanyi suara khas nya seolah lagu Yang dinyanyiin dia yg punya" komentar akun Aryha Liienker's.

"malah cocok d bawain Geisha;)" komentar akun gluglu.co.

Momo vakum dan tidak bersama lagi dengan band 'Geisha' sejak dirinya menikah pada tahun 2017 silam. Dirinya memutuskan untuk ikut bersama sang suami pindah ke Malang dan mengaku ingin fokus mengurus anak dan suami.

Kini, band 'Geisha' tetap melanjuti perjalanan kariernya tanpa Momo. Namun sekarang, posisi Momo sebagai vokalis telah digantikan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'The Voice', yakni Regina Poetiray.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US