The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Travis Barker Dirawat di Rumah Sakit Akibat Penyakit Pankreatitis
Travis Barker. (Photo/The Independent)
Music

Travis Barker Dirawat di Rumah Sakit Akibat Penyakit Pankreatitis

Jumat, 01 Juli 2022 19:12 WIB 01 Juli 2022, 19:12 WIB

INDOZONE.ID - Travis Barker dilaporkan dirawat di rumah sakit karena pankreatitis. Drummer Blink-182 itu tampak masuk ke rumah sakit bersama sang istri, Kourtney Kardashian yang berada di sisinya.

Dilansir TMZ, Jumat (1/7/2022), Travis dibawa ke Rumah Sakit West Hills di Los Angeles pada Selasa (28/6/2022) pagi karena masalah kesehatan yang masih dirahasiakan.

Meski demikian, pihak keluarga menyebutkan kalau Travis menderita pankreatitis atau radang pankreas. Suatu kondisi yang dapat menyebabkan gejala seperti mual, sakit perut yang hebat hingga muntah.

Berdasarkan penjelasan dokter yang merawatnya, Travis dipercaya menderita peradangan dipicu oleh kolonoskopi yang baru-baru ini dilakukan oleh drummer berusia 46 tahun itu.

Sementara dilansir dari People, musisi itu menderita sakit perut yang ekstrem dan hampir tidak lagi bisa berjalan. Sementara istrinya sangat khawatir dengan kondisi tersebut.

Di sisi lain, baik Travis dan Istrinya, Kourtney tidak pernah berkomentar tentang penyakit yang diderita oleh Travis. Namun, putri Travis yang berusia 16 tahun, Alabama, memposting dan menghapus foto saat dia memegang tangan ayahnya ketika beristirahat di ranjang rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US