The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Pria Hitam Jago Nyanyi Korea di Variety Show MNET Viral Lagi, Bikin Kaget Penonton
Joseph Busto (tengah) membuat para artis dan panelis I Can See Your Voice Korea kaget gak karuan. (YouTube/Mnet TV)
Music

Video Pria Hitam Jago Nyanyi Korea di Variety Show MNET Viral Lagi, Bikin Kaget Penonton

Kamis, 15 September 2022 13:15 WIB 15 September 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Joseph Buston, pria keturunan Amerika-Afrika berhasil membuat sebuah acara di Korea viral setelah dirinya menampilkan suara emas. Video dari acara yang syuting 2016 silam itu kembali viral di Tiktok.

Saat itu, sosoknya tampil di acara I Can See Your Voice 3 dan bikin seluruh penonton kaget nggak karuan.

Suara emasnya bahkan berhasil menarik perhatian netizen dan video yang diunggah ke akun YouTube itu pernah viral. Bahkan saat ini, videonya masih banyak berbeda di media sosial karena kemampuannya yang menakjubkan.

Alasan Joseph Busto muncul di I Can See Your Voice 3

Usut punya usut, Joseph Busto merupakan seorang siswa pertukaran pelajar yang mengikuti program I Can See Your Voice 3 dari Mnet. Ia tampil membawakan dua lagu berbahasa Korea.

Lagu pertama dibawakannya secara solo dan lagu kedua ia ditantang untuk berduet dengan John Park, salah satu artis dari acara tersebut. Perlu kamu tahu, ternyata Joseph ini lulusan dari Ohio State University yang mahir bahasa Korea.

Pada penampilannya di I Can See Your Voice 3, Joseph tidak hanya mengejutkan para penonton dan panelis, tetapi juga bahasa Korea-nya yang fasih membuat semuanya terpukau. Daebak!

joseph busto
Joseph Busto tampil di I Can See Your Voice 3. (YouTube/Mnet TV)

Repost ulang ke berbagai macam media sosial membuat nama Joseph Busto semakin terkenal, apalagi kemampuan berbahasanya yang muantap betul. Di sisi lain, video itu pertama kali diunggah pada 18 Agustus 2016.

Kabar terakhir dari Joseph Busto, dia membuka kanal YouTube-nya sendiri yang diberi nama dengan ButsoHandsUp. Ia mengunggah video terakhir kali pada 27 November 2021 di kanal tersebut dan memutuskan untuk kembali negara asalnya, Amerika Serikat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US