The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siwon SUJU di Podcast Boy William Jadi Sorotan, Sudah Tenar Kok Sikapnya Begitu?
Siwon dan Boy William (Instagram/@boywilliam17)
Music

Siwon SUJU di Podcast Boy William Jadi Sorotan, Sudah Tenar Kok Sikapnya Begitu?

Sikap Siwon SUJU (Super Junior) dan Boy William.

Jumat, 23 September 2022 19:20 WIB 23 September 2022, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Choi Siwon atau lebih kerap dipanggil Siwon menjadi sorotan warganet atas sikapnya usai berkesempatan hadir dalam podcast Boy William kemarin (22/09/2022), sampai-sampai video podcast tersebut menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Dalam podcast Boy William yang dinamakan 'DrinksWithBoy' itu, Siwon menunjukkan sebuah sikap yang sangat low profile walau dirinya pun sadar bahwa semua orang mengenalnya.

Dimulai dari awal pembicaraan, Boy membicarakan ketenaran. Boy mengatakan bahwa mereka bekerja di industri yang sama namun hanya saja memiliki keteneranan yang berbeda. Siwon sontak menyangkal omongan Boy secara cepat.

"Enggak lah, kamu bintang besar. Kamu seorang Boy William" sangkal Siwon.

Siwon tetap terus menyangkal saat Boy mencoba membandingkan ketenaran dirinya dengan Siwon. Lalu, mata publik semakin menyoroti Siwon saat Boy menyatakan opini bahwa K-Pop bisa menjadi sebesar seperti sekarang berkat boygroup dirinya (Super Junior).

Publik sangat terkagum dan tidak menyangka dengan jawaban yang dilontarkan Siwon.

"Iya, kami (Super Junior) dan juga Girls Generation, PSY, dan Big Bang juga." ujar Siwon.

Dalam ucapan Siwon, publik menyoroti bahwa Siwon tidak mengklaim hanya karena Super Junior K-Pop bisa sebesar sekarang. Tetapi Siwon menjawab dengan mengklaim menggunakan kata 'kami'.

"Salah satu legendnya kpop yg humble, dia ga bilang cuma grup dia yg besarin kpop tapi sama2 dengan grup lain yg bisa buat kpop dikenal seluruh dunia. Memang pantas dijadikan idola" komentar akun Anayana.

Dalam obrolan terakhir, publik semakin dibuat kagum oleh Siwon karena tetap menganggap dirinya adalah orang biasa dan bukan siapa-siapa saat Boy menyatakan bahwa dirinya merasa berbicara dengan Siwon seperti berbicara dengan orang biasa, tidak seperti cara selebriti kebanyakan berbicara.

"Iya, aku hanya orang biasa. Aku bukan siapa-siapa. Aku selalu bersyukur atas berkat yang Tuhan kasih kepadaku," jawab Siwon menanggapi Boy yang menyatakan dirinya merasa seperti mengobrol dengan orang biasa, bukan dengan selebriti kebanyakan.

"Karena memang aku bukan siapa-siapa, aku selalu bilang ke orang-orang begitu." tegasnya kembali.

Oleh karena sikap Siwon yang tetap humble walau menyadari bahwa dirinya tenar, warganet membanjiri kolom komentar video podcast tersebut dengan pujian. Tak hanya warganet, bahkan Boy William sendiri pun sangat kagum kepada dirinya.

"Siwon adalah pria yang baik, Anda bisa merasakan auranya sangat asli dan orang-orang tertarik padanya. Sebagai ELF, kami sangat bangga padanya atas semua yang telah, sedang, dan akan terus dia lakukan. Dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan dan kesuksesan" komentar akun Vydiastar.

"Dua pengikut Tuhan yg selalu menyebarkan pengaruh positif mereka berada. Sangat bangga dengan kalian berdua. Sukses selalu, Boy & Siwon!" komentar akun Axcel Julio.

"salah satu sesi wawancara yg chill bgt dan sangat inspiratif dengan humor yg cukup .. bener2 kalian ber 2 stay humble , ttp jd diri sendiri. sukses terus BOY" komentar akun Michael.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :


TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US