The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Jago Melukis, SBY Ternyata Mahir Main Gitar Juga, Bawakan Lagunya Iwan Fals!
Susilo Bambang Yudhoyono iringi seseorang main gitar bawa lagu Iwan Fals. (Instagram/indomusikgram)
Music

Selain Jago Melukis, SBY Ternyata Mahir Main Gitar Juga, Bawakan Lagunya Iwan Fals!

Bawakan lagu Kumenanti Seorang Kekasih.

Jumat, 25 November 2022 15:36 WIB 25 November 2022, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan Presiden Republik Indonesia yang ke-6, H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A. memperlihatkan kemampuannya yang cakap saat bermain gitar.

Selain jago melukis, ternyata pria yang akrab disapa SBY itu juga mahir memainkan gitar. Terlebih lagi saat videonya viral, ketika SBY mengiringi lagu Iwan Fals di sebuah ruangan.

Terlihat SBY mengiringi lagu Iwan Fals yang berjudul Kumenanti Seorang Kekasih. Di sisi lain dalam video tersebut, tampak dua orang yang bersamanya diduga sedang bekerja di depan laptop.

Baca juga: Megawati dan SBY Duduk Semeja di Acara Makan Malam G20, Demokrat: Hadirkan Kesejukan 

Namun, salah satu diantaranya menyanyikan lagu Iwan Fals tersebut. Sementara SBY, sibuk main gitar untuk mengiringi pria itu menyanyikan lagu Kumenanti Seorang Kekasih.

Video itu pun viral dan diunggah ulang oleh akun indomusikgram di akun Instagram. Uniknya dalam video tersebut, seorang pria nyanyi tak diiringi teman, melainkan Presiden RI ke-6.

"Nyanyi diiringi teman (tidak), nyanyi diiringi pak SBY (iya)," tulis keterangan unggahan video tersebut, dilihat Indozone pada Jumat (25/11/2022).

Baca juga: SBY Siap Turun Gunung karena Tanda Pemilu 2024 Bisa Tidak Jujur, PDIP: Sampaikan ke KPU

Video itu telah mendapatkan 20 ribu like dari para pengguna Instagram dan ramai mengirim pujian kemampuan SBY saat memainkan gitar. Pujian itu dituangkan mereka lewat kolom komentar yang ada di unggahan.

"Sehat selalu bapak multi talenta," tulis akun yogz_artama.

"Pak SBY memang seorang seniman," tulis akun maryadi_mhd.

"Semenjak Almarhum istri bapak SBY pergi, ia sering galau dan menyenangkan dirinya dengan melukis dan bermain musik," tulis akun charililakmaal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US