The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duet dengan Mondo Gascaro, Agatha Priscilla Senang Mimpi Jadi Kenyataan
Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla saat perilisan double single 'Cipta di Batas Rasa' dan 'Lepas Berdansa' (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Music

Duet dengan Mondo Gascaro, Agatha Priscilla Senang Mimpi Jadi Kenyataan

Kamis, 08 Desember 2022 08:00 WIB 08 Desember 2022, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Agatha Priscilla mengungkapkan rasa bahagianya ketika dirinya merilis double single bertajuk 'Cipta di Batas Rasa' dan 'Lepas Berdansa'.

Pasalnya dalam project kedua lagu tersebut, dirinya berkesempatan berduet dengan idolanya, Mondo Gascoro.

"Seneng banget sih (bisa kolaborasi dengan Mondo). Tapi kalau senang itu underrated, lebih ke honored. Terhormat, terima kasih Mas Mondo. Karena emang dari dulu dengerin lagu Mas Mondo memang suka progresinya, tiba-tiba disuruh nyanyiin lagu kolaborasi dengan progresi beliau, jadinya kaya mimpi jadi kenyataan bisa bikin lagu bareng," jelas Agatha Priscilla di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Rilis Karya Solo, Agatha Pricilla Ajak Pendengar Berani Bicara Melalui Lagu Judul 'Ruang'

Dia menambahkan Mondo Gascoro merupakan sosok yang nyaman untuk diajak berdiskusi. Sehingga hal itu membuatnya tidak merasa terintimidasi.

"Ya udah akhirnya bisa mengenal Mas Mondo juga beliau orang yang sangat nyaman diajak  berdiskusi malah aku yang ditanyain, gimana Priscil  prosesnya seperti apa? terus mau ngomongin apa ya? diskusinya memang nyaman jadi aku tidak merasa terintimidasi sama sekali," tuturnya Agatha Priscilla.

Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla
Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla saat perilisan double single 'Cipta di Batas Rasa' dan 'Lepas Berdansa' (INDOZONE/Arvi Resvanty)

Wanita asal Jakarta ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendengarkan karya-karya Mondo Gascoro sejak 2017. Sedangkan, keduanya bertemu pada akhir 2020 untuk project suatu brand.

Baca Juga: RM BTS Rilis Video Musik Ethereal untuk Single Barunya Bertajuk 'Wild Flower'

"Sebenarnya aku udah dengerin Mas Mondo dari tahun 2017, kita dipertemukan di satu kolaborasi ini oleh sebuah project brand. Itu tahun 2020 akhir. Habis itu ya udah kita bertemu dan Mas Mondo memilih aku sebagai kolaboratornya, akhirnya kita terlibat di satu project yang sama terus kayanya lagunya sayang kalau gak diapa-apain akhirnya kita bikin double single," papar Agatha Pricilla.

Di sisi lain, Mondo Gascoro melibatkan Agatha sebab menurutnya suara wanita berusia 25 tahun ini cocok dengan lagu yang ditulisnya.

"Pertimbangannya waktu itu memang dikasih pilihan. Dikasih beberapa nama, Priscil suaranya light tapi fresh jadi kayanya cocok membawakan lagu ini. Secara range sepertinya cocok. Ternyata hasilnya begitu dikirim, kan waktu itu kita gak ketemu ya, take di Jogja, ya udah udah gitu cocok," terang Mondo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Arvi Resvanty
Nanda
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
JOIN US
JOIN US