The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Menghilang, Pesinetron Winda Saskia Muncul dengan Lagu Baru
Winda Saskia.(Instagram/@windasaskia_official)
Music

Lama Menghilang, Pesinetron Winda Saskia Muncul dengan Lagu Baru

Sempat tak sanggup selesaikan rekaman.

Senin, 06 Juli 2020 13:50 WIB 06 Juli 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Winda Saskia, penyanyi sekaligus pesinetron ini kembali dengan lagu barunya, "Ayah". Ada cerita menarik di balik pembuatan karya tersebut.

Menurut Winda Saskia di hadapan wartawan, Senin (7/6/2020), dia nyaris tak sanggup menyelesaikan proses rekaman lagu "Ayah" karena terlalu sedih.

"Ini lagunya tentang kerinduan seorang anak kepada almarhum ayahnya. Saking sedihnya, saya nggak sanggup menyelesaikan rekaman. Aku terkenang alamarhum ayah," ujarnya.

Lagu ini memang dia dedikasikan untuk sang ayah. Apalagi, ayah Winda Saskia belum lama ini meninggal dunia.

"Aku tuh sempat terbawa perasaan. Jadi nggak kuat untuk menyelesaikan rekeman. Maklum, ayah Winda baru saja meninggal dunia," sebutnya.

Winda Saskia.(Instagram/@windasaskia_official)
Winda Saskia.(Instagram/@windasaskia_official)

Meski sedih, Winda Saskia mengaku sangat bersemangat dengan lagu barunya ini. Dia berharap, lagu "Ayah" bisa menjadi momen comeback-nya yang manis.

"Lumayan lama juga nggak rekaman dan rilis lagu baru. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air. Semoga semakin memeberi jalan saya di dunia musik," tutupnya.

Selain sebagai pesinetron dan penyanyi, Winda Saskia juga aktif di dunia perfilman Indonesia. Dia ikut berakting di Leak 2 sebagai Gayatri.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US