The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekrut Firman 'Idol', ST12 Lempar Single 'Kepingan Hati'
Formasi baru ST12 (Instagram @official_st12)
Music

Rekrut Firman 'Idol', ST12 Lempar Single 'Kepingan Hati'

Ini alasan ST12 pilih Firman Siagian sebagai vokalis baru  

Senin, 07 Oktober 2019 15:13 WIB 07 Oktober 2019, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Teka-teki siapa yang bakal mengawal lini vokal 
band pop melayu ST12 akhirnya terjawab pada Senin (7/10). Dia adalah Firman Siagian, jebolan Indonesian Idol musim kedua dan eks vokalis The Fly.

Bersamaan dengan kehadiran Firman, ST12 juga melepas single terbaru mereka yang berjudul 'Kepingan Hati'. Lagu tersebut airplay di 112 radio termasuk di tiga  negara yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura. 

"Alhamdulillah, lagunya sudah dirilis hari ini. Luar biasa dukungan dari penggemar kami. Ini jadi semangat atau nafas baru buat ST12, apalagi dengan bergabungnya Firman," ungkap pendiri sekaligus drumer ST12, Pepep dalam keterangan tertulis yang diterima Indozone.

Kata Pepep, alasan ST12 menggaet Firman sebagai vokalis baru lantaran mereka punya latar belakang yang sama. Dengan demikian, ST12 tidak perlu repot-repot menyatukan visi dan karakter ST12 yang selama ini yang sudah dikenal sebagai band dengan dasar pop melayu. 

"Firman punya katar belakang melayu, dia kelahiran Balige, Sumatera Utara. ST12 juga konsepnya dari awal band bergenre pop melayu. Jadi tidak susah buat nyatu," tambah Pepep.

Secara resmi, ST12 akan memperkenalkan single dan vokalis barunya dalam acara launching dan konperensi pers yang digelar label rekaman Nagaswara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).

Kini, formasi terbaru band yang berdiri pada 2004 itu terdiri dari Pepep (drum), Indra (bass), dan Firman Siagian (vokalis). 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US