3 Musisi KPop Berikan Edukasi Corona Lewat Single Kolaborasi 'Be the Future'
Tiga musisi Kpop, Dreamcatcher, IN2IT, dan Alexa. (Youtube/Millenasia).
Music

3 Musisi KPop Berikan Edukasi Corona Lewat Single Kolaborasi 'Be the Future'

DreamCatcher, AleXa, dan IN2IT

Kamis, 07 Mei 2020 15:50 WIB 07 Mei 2020, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Tiga musisi Kpop yang terdiri dari Dreamcatcher, IN2IT, dan AleXa berkolaborasi dalam sebuah single Bersama Millenasia Project, ketiganya memperkenalkan singel edukasi keselamatan dalam masa pandemi virus corona lewat lagu berjudul 'Be The Future.'

Melansir Soompi, lagu ini diproduseri oleh Millenasia yang bekerjasama dengan Varkey Foundation untuk Global Education Coalition milik UNESCO.

Lagu ini juga ditulis komposisinya oleh produser musik Artmatic, berikut penggarapan koreografinya. Lagunya sendiri didominasi dengan bahasa Inggris dengan campuran Hangul (Bahasa Korea Selatan).

Artmatic sendiri dikenal sebagai pembuat hit fenomenal untuk artis Kpop lainnya seperti EXO atau Twice. Sementara itu, videonya digarap oleh Zanybros.

Dreamcatcher sendiri dikenal sebagai idol Kpop yang memulai debut bersama Happy Face Entertainment pada 2014 silam. Saat debut, mereka masih menggunakan nama MINX. Namun di tahun 2016, mereka merubah nama menjadi DreamCatcher serta menambah dua personil baru sekaligus merubah konsep.

Sementara IN2IT merupakan boy group yang debut pada 2017 silam bersama MMO Entertainment. Sementara AleXa merupakan artis solo kelahiran Amerika Serikat yang memulai debut musik di Korea Selatan. 

Berikut adalah video musiknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US