GFriend Umumkan Bocoran Rilisan Comeback Terbaru
GFriend umumkan comeback mereka di awal bulan Februari mendatang (Instagram/@gfriendofficial)
Music

GFriend Umumkan Bocoran Rilisan Comeback Terbaru

Dirilis 3 Februari 2020 mendatang.

Jumat, 17 Januari 2020 08:22 WIB 17 Januari 2020, 08:22 WIB

INDOZONE.ID - Idol KPop GFriend dikabarkan akan comeback di bulan depan. Grup yang terdiri dari Sowon, Yerin, Sinbi, Yuju, Eunha, dan Umji tersebut akan memperkenalkan rilisan terbaru pada 3 Februari mendatang.

Kabar itu diumumkan melalui cuitan di akun Twitter resmi mereka Rabu (15/1/2020) malam waktu setempat. Dalam unggahannya, akun resmi GFriend mengungkap tagar #LABYRINTH yang diduga menjadi petunjuk akan rilisan terbarunya tersebut.

Unggahan itu kemudian dibalas oleh para Buddy (penggemar fanatik GFriend) yang tak sabar menunggu rilisannya setelah 'Fever' di pertengahan tahun 2019 lalu. Para fans pun tak ketinggalan mengunggah antusias mereka dengan berbagai komentar dan meme. 

Tak sedikit dari mereka yang kaget. Lantaran baru saja pihak manajemen mengumumkan perayaan GFriend yang masuk usia lima tahun. 

Ini merupakan comeback pertama GFriend, setelah label lama tempat mereka bernaung, Source Music Entertainment, diakuisisi oleh Big Hit Entertainment. GFriend sendiri bisa dikatakan sebagai girl group yang paling sering datang ke Indonesia selama tahun 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU