The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Skandal Jimin, Grup AOA Batal Tampil di Wonder Woman Festival
Member idol Kpop AOA yang tersisa tanpa Jimin. (Twitter/@seulykh).
Music

Buntut Skandal Jimin, Grup AOA Batal Tampil di Wonder Woman Festival

Setelah dikeluarkan dari FNC Entertainment.

Senin, 06 Juli 2020 15:43 WIB 06 Juli 2020, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Setelah heboh terkait pemberitaan miring Jimin yang diduga telah merundung rekan setimnya Mina, AOA kembali mengabarkan kabar buruk akan pembatalan tampil dalam acara Wonder Woman Festival. Informasi ini beriringan dengan keputusan Jimin hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya tersebut.

Melansir dari Soompi, Senin (6/7/2020), FNC Entertainment sebuah agency menaungi AOA mengatakan bahwa benar pembatalan tampil di Wonder Woman Festival erat kaitannya dengan skandal yang baru saja melibatkan salah satu member AOA.

Pihak agency juga meminta penyelenggara untuk mengerti dan memaklumi kondisi serta situasi yang sedang terjadi. Seperti yang telah ramai sebelumnya, Jimin telah melakukan perundungan terhadap Mina yang juga merupakan salah satu member AOA.

Perundungan dan melakukan tindakan tak senonoh.

Mina (kanan) dan Jimin (kiri). (donga.com)
Mina (kanan) dan Jimin (kiri). (donga.com)

Mina melalui Instagramnya menceritakan bahwa sepuluh tahun belakangan, Jimin kerap melakukan perundungan hingga Mina berniat bunuh diri. Meskipun Jimin telah meminta maaf, Mina tetap merasa permintaan Jimin jauh dari kata tulus.

Mina juga membocorkan perilaku negatif Jimin lainnya. Salah satunya, membawa pria ke dalam asrama dan melakukan aktivitas seksual yang tentunya sangat tabu di dunia idol.

Akibat skandal inilah, akhirnya Jimin memutuskan keluar dari AOA dan pensiun dari industri entertainment per tanggal 5 Juli 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US