The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Terjadi Fanswar, Isyana Sarasvati Cerita Sempat Disebut Copycat Raisa
Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati).
Music

Pernah Terjadi Fanswar, Isyana Sarasvati Cerita Sempat Disebut Copycat Raisa

Zaman awal-awal debut.

Kamis, 20 Januari 2022 12:29 WIB 20 Januari 2022, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati blak-blakan menceritakan awal-awal debut di industri musik Indonesia. Termasuk saat dirinya dibanding-dibandingkan oleh Raisa di awal karirnya.

Hal itu ia kisahkan saat menjadi tamu di Podcast Vindes bersama Vincent dan Desta di kanalnya. Saat itu, Isyana mengungkapkan bila pernah terjadi fanwars antara penggemarnya Isyanation dan penggemarnya Raisa yang dikenal dengan YourRaisa.

Ia merasa bersyukur, saat dirinya diserang, Raisa malah memberikan support kepadanya. 

"Aku bersyukur banget bisa lahir di generasi musisi-musisi yang bersama aku sekarang. Mereka positif banget dan suportif. Awal-awal pada fanswar itu, Yaya (Raisa) itu nge-message aku duluan," kenang Isyana.

Ia juga menyebutkan bila Raisa memberi support padahal saat itu mereka tidak saling kenal dan dirinya masih baru. 

Baca Juga; My Chemical Romance dan Paramore Bakal Tampil di When We Were Young, Anak Emo Siap Moshing

"(Sebelumnya) aku nggak kenal dan aku nggak tahu dia dapat nomorku darimana. Tapi karena dia tahu aku baru terjun (ke industri musik), dan dia sudah jalan duluan dan tau rasanya seperti apa, terus aku diserang sana-sini, dibilang copycat lah apa, dia message duluan loh," kata Isyana.

"Halo Isyana, aku ini Raisa. Terus dia menyemangati dan memberi support. Tadinya aku kira itu prank loh. Ini beneran Raisa nih, nggak kenal. Dan dari situ, ya kita nggak kenapa-kenapa, fansnya aja," tambah Isyana.

Sehingga untuk memenyatukan fans tersebut, mereka akan membuat kolaborasi dan bersahabat dekat. Salah satunya dengan single 'Anganku Anganmu' yang kemudian menggelar konser, dimana kedua fans mereka akhirnya berkumpul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US