The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lawan Virus Corona, Paul McCartney Ajak Penggemar Vaksin Covid-19
Musisi Paul McCartney. (photo/Instagram/@paulmccartney)
Music

Lawan Virus Corona, Paul McCartney Ajak Penggemar Vaksin Covid-19

Selasa, 03 Agustus 2021 21:32 WIB 03 Agustus 2021, 21:32 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi Covid-19 masih terjadi di sejumlah negara dan hal itu membuat aktivitas dan mobilitas masyarakat terbatas. Untuk itu, penyanyi asal Inggris sekaligus bassist The Beatles, Paul McCartney mengajak masyarakat khususnya penggemar untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Dalam akun Instagram-nya, Paul McCartney mengunggah foto dirinya sedang disuntik vaksin oleh petugas kesehatan.

"BE COOL. GET VAX'D," tulisnya dalam keterangan.

Saat itu, dia mengenakan beanie dan kaos dengan warna senada serta masker yang menutupi hidung, mulut hingga dagunya. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut mendapatkan 504 ribu lebih likes dan 11 ribu lebih komentar.



Seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa, di Inggris sudah lebih dari 46 juta orang telah menerima dosis pertama vaksin COVID, sementara baru 38 juta yang mendapatkan dosis kedua.

Sebelumnya, Paul mengatakan kepada The Sun keinginannya divaksin saat kelompok usia di atas 50 tahun dan mereka dengan risiko tinggi terpapar COVID-19 mendapatkan prioritas mendapatkan vaksinasi.

"Vaksin akan mengeluarkan kita dari (pandemi) ini. Aku pikir kita akan melewatinya, aku tahu kita akan melewatinya, dan ini adalah berita bagus tentang vaksin. Aku akan mendapatkannya segera setelah diizinkan," kata dia.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US