The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beberapa Anggota iKON dan WINNER Dinyatakan Positif COVID-19
Boy Band K-Pop, iKON. (Photo/NME)
Music

Beberapa Anggota iKON dan WINNER Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 24 Januari 2022 18:43 WIB 24 Januari 2022, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - YG Entertainment mengabarkan baru-baru ini bahwa anggota iKON Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk telah positif COVID-19 setelah mengalami gejala flu. 

Kabar tersebut disampaikan secara resmi pada Minggu (23/1/2022), dilansir NME. Kabar itu juga menginformasikan bahwa anggota grup yang tersisa – Bobby, Junhoe dan Chanwoo dites dan negatif COVID-19.

"Kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata pihak agensi.

“Kami akan memberikan semua dukungan yang diperlukan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan artis kami.”

Baca juga: 3 Soundtrack Film Disney Terbaik Sepanjang Masa, Ada dari 'Encanto' yang Sedang Trending

Kemudian pada Senin (24/1/2022), YG Entertainment mengumumkan bahwa anggota WINNER Lee Seung-hoon juga telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah melakukan tes rutin sebelum acara dalam jadwalnya.

YG mencatat bahwa idola tersebut telah menjalani vaksinasi dan tidak menunjukkan gejala pada saat ia dites positif. Pihak agensi juga membagikan bahwa anggota WINNER yang tersisa, Kang Seung-yoon, Kim Jin-woo dan Song Min-ho telah negatif COVID-19. Boyband itu juga telah menangguhkan semua kegiatan mereka yang akan datang.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan untuk pemulihan cepat Lee, serta kesehatan dan keselamatan artis kami," tulis YG Entertainment, dilansir NME.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US