The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shawn Mendes Menunda Tur Inggris dan Eropa hingga 2023 Akibat COVID-19
Shawn Mendes. (Photo/The Guardian)
Music

Shawn Mendes Menunda Tur Inggris dan Eropa hingga 2023 Akibat COVID-19

Minggu, 30 Januari 2022 15:01 WIB 30 Januari 2022, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Shawn Mendes telah menunda tur dunia 'Wonder' di Inggris dan Eropa hingga 2023 karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Musisi asal Kanada itu seharusnya tampil pada bulan Maret untuk melaksanakan pertunjukan di Inggris dan Eropa. Seharusnya ia akan tampil di Inggris, London (21 April), Birmingham (27), Glasgow (29), Sheffield (2 Mei), dan Manchester (4).

Dilansir NME, Minggu (30/1/2022), sayangnya Mendes melalui media sosial mengumumkan bahwa tanggal-tanggal ini telah ditunda hingga tahun depan.

Baca juga: Selesai Akting 'Snowdrop', Jisoo BLACKPINK Bakal Lakukan Debut Solonya di Tahun 2022!

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat, tetapi sayangnya kami harus menjadwal ulang tur Inggris & UE dari 2022 hingga 2023,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Dengan semua pembatasan logistik, perjalanan, dan tempat yang masih belum pasti di Eropa karena pandemi, kami terpaksa membuat keputusan sulit untuk memindahkan bagian tur ke akhir tur ketika kami yakin kami dapat melakukan perjalanan dan dapat melakukannya. Penampilan pertunjukan terbaik yang kami inginkan, dengan aman dan dengan kapasitas penuh,” tambah Mendes.

Di samping itu, Mendes juga mengaku sangat menyesal karena tidak dapat bertemu dan melihat para penggemarnya. Meski demikian, ia berjanji akan memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US