The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Spice Girls Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar
Girl band Spice Girls. (photo/REUTERS/Stefan Wermuth)
Music

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Spice Girls Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar

Jumat, 09 Juli 2021 22:01 WIB 09 Juli 2021, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Spice Girls telah berusia 25 tahun sejak merilis lagu debut 'Wannabe'. Dalam perayaan ini, Spice Girls mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka.

Spice Girls memulai debutnya dengan lagu 'Wannabe' yang dirilis pada 8 Juli 1996 lalu, dan saat itu popularitas mereka melejit.

Grup yang digawangi oleh Mel B alias Scary Spice, Emma Bunton si Baby Spice, Mel C si Sporty Spice, Victoria Beckham si Posh Spice dan Geri Halliwell si Ginger Spice ini berhasil menjual 90 juta kopi album di seluruh dunia.

"Rasanya sangat emosional, 25 tahun ini luar biasa," tulis Bunton di Instagram.

"Terima kasih untuk penggemar kami yang membuat impian lima perempuan menjadi nyata, mencintai lagu yang kami tulis, meniru gerakan tarian kami dan menghargai kepribadian kami!"

Sementara Geri Halliwell yang kini bernama Geri Horner mengunggah foto lawas dari Spice Girls dan mendeskripsikan "Wannabe" sebagai lagu yang mengubah hidup lima gadis dari Inggris.

Untuk menandai perayaan 25 tahun, Spice Girls mengumumkan sebelumnya mereka akan merilis edisi terbatas "Wannabe25", Jumat, yang salah satunya berisi lagu original, lagu demo, remiz dan demo dari lagu balada "Feed You Love" yang belum pernah dirilis. Mereka juga meluncurkan kampanye #IAmASpiceGirl yang mengajak penggemar untuk berbagi kenangan.

"Kami takkan ada di sini tanpa kalian dan tak bisa berhenti berterima kasih untuk semua cinta yang kalian curahkan selama 2,5 dekade," tulis Mel B di Instagram. "Kita semua bersama menjadi dewasa dan berbagi banyak hal."

Spice Girls dibentuk pada 1996. Geri Horner keluar pada 1998, sementara sisa anggotanya berpisah pada 2000. Mereka kembali untuk tur tahun 2007-2008 dan tampil di upacara penutupan Olimpiade London 2012. Spice Girls kembali dengan empat anggota pada 2019 untuk tur reuni tanpa Victoria Beckham yang kini menjadi perancang busana.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US