The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ulang Tahun Ketiga, Boy Group UN1TY akan Gelar Konser Desember Mendatang
UN1TY akan konser tunggal. (Instagram/un1ty_official).
Music

Ulang Tahun Ketiga, Boy Group UN1TY akan Gelar Konser Desember Mendatang

Rabu, 23 November 2022 13:53 WIB 23 November 2022, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Sejak kemunculannya pada akhir 2019 lalu, boy group Indonesia UN1TY telah berhasil menghibur pecinta musik muda lewat aneka karya dan kegiatan. Tak terasa sebentar lagi grup 1ID Entertainment tersebut akan berulang tahun ketiga yang tentunya sudah siap menyiapkan sebuah acara yang seru.

Sebelumnya pada Maret 2022 lalu, grup yang terdiri dari Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson tersebut telah melakukan aktivitas fansign dan fanmeet menemui para penggemarnya di pelosok Indonesia sebanyak di 15 titik di pulau Jawa dan 9 titik di luar Jawa yaitu Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru dan masih banyak lagi.

Sebagai puncak dari aneka kegiatan temu fans tersebut, pada penghujung tahun ke-3 berkarya UN1TY bersiap untuk merayakan hari jadinya dengan menggelar konser “UN1VERSARY: The Show” pada 17 Desember 2022.

Baca Juga: Boy Group Asli Indonesia UN1TY Debut Dengan “Coba Cintaku”

Acara ini akan menjadi konser offline tunggal pertama dari UN1TY, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UN1TY (@un1ty_official)

Setlist lengkap dari UN1TY serta penampilan spesial dari para anggota dan bintang tamu yang masih dirahasiakan.

Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 9 November 2022 di Cognitix, tersedia dalam beberapa kategori yaitu tiket Silver di 150k, tiket Gold di 300k dan paket Diamond di harga 500k yang selain termasuk keikutsertaan pada konser, pemegang tiket Diamond juga akan mendapat kesempatan masuk backstage, ikut meet & greet serta official merchandise bertanda tangan para anggota.

Konser ini dipersembahkan oleh 1ID Entertainment selaku Executive Producer dari UN1TY, dengan arahan Patrick Effendy selaku Concert Director dan didukung oleh Pepsodent dan berbagai brand sebagai sponsor.

Baca Juga: Boy Group Indonesia INSPIRE Resmi Debut, Masukan Budaya Lokal di Single 'Ignite'

Seperti yang diketahui, UN1TY adalah boy group yang terbentuk dari sebuah program pelatihan musik 1ID Music Project. Setelah menjalani berbagai pelatihan yang padat, akhirnya terpilihlah 8 personil yang berhasil menyisihkan 500 peserta lainnya.

Saat debut pertamanya, UN1TY menyuguhkan dua singel dan video musik. Lagu pertama berjudul “Coba Cintaku” memiliki karakter easy listening dan romantis, ditemani sebuah video musik dengan mood senada yang digarap di Seoul, Korea. 

Lagu terbaru mereka baru dirilis beberapa bulan lalu seperti 'It's Allright' masih ramai diperbincangkan di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US