Video The Beatles yang Hilang Ditemukan di Tempat Roti
The Beatles (Twitter @thebeatles)
Music

Video The Beatles yang Hilang Ditemukan di Tempat Roti

Rekaman ini berisi wawancara langka

Senin, 07 Oktober 2019 09:19 WIB 07 Oktober 2019, 09:19 WIB

INDOZONE.ID - Video langka milik The Beatles yang sempat hilang kini ditemukan di sebuah tempat roti di Wales saat sebuah rumah dibersihkan.

Rekaman tersebut menampilkan sesi wawancara The Fab Four di Cardiff pada 1965 dan digambarkan oleh Paul Fairweather dari Omega Auctions sebagai "penemuan luar biasa" 

Rekaman tambahan yang ditemukan, dari tahun 1967, menunjukkan The Beatles berbicara tentang Maharishi Mahesh Yogi, dan tentang hubungan mereka dengan sosok spiritual itu.

Tak sampai di situ. Ada juga rekaman ketiga yang memperlihatkan John Lennon memainkan versi akustik dari 'God', sebuah lagu solo yang ia rilis setelah bubarnya The Beatles. Ketiga rekaman tersebut bernilai 10 ribu poundsterling.

"Keempat (anggota) Beatles berada dalam kondisi yang baik di kedua film Cardiff, tertawa dan bercanda, sementara pewawancara mencoba untuk tetap serius," komentar Fairweather.

“Kualitas suara dan gambarnya luar biasa. Saya berharap (rekaman) ini tidak pernah dipublikasikan sejak 1965."

Dalam berita The Beatles lainnya, kaset berusia 50 tahun yang baru ditemukan baru-baru ini mengungkapkan band ini berencana membuat album lain setelah 'Abbey Road'.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU