The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Sule Susul Jejak Rizky Fabian Jadi Penyanyi
(Photo: Indozone/Andri Wildan Rifqi R)
Music

Putri Sule Susul Jejak Rizky Fabian Jadi Penyanyi

Sudah ada dua lagu, salah satunya berjudul “Ruang Waktu”

Selasa, 10 Desember 2019 15:34 WIB 10 Desember 2019, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Putri Delina, adik dari Rizky Fabian dan anak dari komedian Sule menunjukkan darah seni yang turun temurun. Tidak ada yang menyangka bahwa Putri bisa menyanyi, bahkan serius merilis singelnya sendiri.

Melalui singel kedua yang diberi judul “Ruang Waktu”, Putri menyambangi markas Indozone dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai musisi. Ia juga bercerita tentang lagu bertema cinta remaja yang masih malu-malu kucing. 

“Ini singel kedua Putri yang judulnya ‘Ruang Waktu’ yang ceritanya tentang seorang perempuan yang suka sama laki-laki tapi hanya berani memandang dari jauh,” tutur Putri Delina kepada Indozone.

Saat ditanya alasan mengapa memilih menekuni dunia tarik suara, remaja yang masih duduk di kelas 3 SMA ini mengaku bahwa dirinya terinspirasi dengan kakaknya. Walaupun awalnya ia ragu apakah bisa mengikuti proses seperti yang dilakukan sang kakak. 

“Dari awal sebenarnya memang karena ngelihat prosesnya Iki. Awalnya, malah nggak kepikiran buat jadi musisi, karena ngelihat proses Iki dari nol sampai sekarang, Putri ngerasa kalau Putri nggak bisa. Tapi akhirnya kepikiran jadi musisi dari tahun 2017.“ 

Putri Delina dalam visit media dan jamming di Indozone
Putri Delina dalam visit media dan jamming di Indozone (Photo: Indozone/Andri Wildan Rifqi R)

Lalu, bagaimana dengan respon keluarga? 

“Mereka kaget sih. Karena mereka nggak tahu kalau aku bisa nyanyi. Dan setelah tahu mereka tahu tadinya mereka cuma bilang, ‘oh Putri bisa nyanyi.‘ Diem-diem aja. Gitu. Tapi ketika Putri tunjukin lagu Putri dan hasilnya, mereka kaget. Baru terlihatlah Putri ternyata bisa nyany,“ jelas Putri.

Singel “Ruang Waktu“ merupakan singel kedua yang diciptakan oleh Ivan Alidian. Sementara singel perdananya yang berjudul “Kawan“ ditulis oleh Putri sendiri dengan bantuan sahabatnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US