Potret Kembali dengan Album Baru
Potret (Instagram @Melly_Goeslaw)
Music

Potret Kembali dengan Album Baru

Album mini berisi lima lagu

Senin, 28 Oktober 2019 16:10 WIB 28 Oktober 2019, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Lama tak terdengar namanya, band Potret kembali dengan sebuah album mini (EP) terbaru. Berisi lima lagu, album ini diberi tajuk 'Nana Nana'.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Indozone, Senin (28/10), single jagoan EP ini merupakan trek titel album. Balutan musiknya, menggambarkan kembalinya Potret ke era '90-an.

"Album ini dibuat sangat home made dan organic, kami produksi segalanya di studio rumah dari take hingga mastering," tulis Melly dalam unggahan di Instagram-nya.

"Kami gak punya team khusus utk menangani promosi album ini, jadi semoga sahabat media khususnya radio bisa men-support dengan cara download sendiri utk kemudian diputar di radio2, itu juga kalo MD nya suka dgn lagu ini, kalau nggak jangan nyiksa diri lah," jelas dia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Potret dihuni formasi Melly Goeslow (vokal), Aksan Sjuman (drum), Anto Hoed (bass), Mery Kasiman (kibor), dan Nikita Dompas (gitar).Melly sendiri berperan ganda sebagai penulis semua lagu di dalam EP ini.

Selain 'Nana Nana' ada juga lagu-lagu berjudul  'Lagu 90's', 'Dawai Gitar', 'Kenyataan', dan 'Gak Mau Galau'.

Potret dibentuk pada 1995 dengan format trio. Beberapa lagu hit mereka antara lain 'Salah', 'Bagaikan Langit', dan 'Bunda'. Album terakhir mereka  'I Just Wanna Say I L U' dirilis 11 tahun lalu. 
 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU