The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Project Terbaru RAN Dibuka Oleh Lagu "Ain't Gonna Give Up" Dari Rayi!
DOK. INDOZONE
Music

Project Terbaru RAN Dibuka Oleh Lagu "Ain't Gonna Give Up" Dari Rayi!

Rayi persembahkan Ain't Gonna Give Up untuk project baru RAN!

Rabu, 21 Agustus 2019 16:58 WIB 21 Agustus 2019, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Siapa nih fans RAN? Sudah pasti excited banget dong dengan project terbaru mereka di tahun 2019 ini! Namanya 'OMNE TRIUM PERFECTUM' nih guys, yang kalau diartikan itu adalah 'Everything that comes in threes is perfect'. Jauh dari berbagai isu miring, sibuk manggung, jadwal perform yang terus padat, ditambah dengan project keren ini tentu saja membuat RAN semakin ciamik di industri musik Indonesia nih!

Ada satu hal yang membuat project ini keren dan beda dari yang sebelum-sebelumnya. Di OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series ini, dimana tiap personil RAN dipercayakan untuk bisa membuat lagu dengan taste mereka masing-masing. Nah, dari 3 lagu yang akan dirilis tiap personil, project ini sendiri dibuka dari Rayi.

project terbaru RAN
DOK. INDOZONE

Lagu yang diberi judul "Ain't Gonna Give Up" ini ditulis sekaligus diproduseri langsung oleh Rayi lho, ceritanya tentang kisah nyata Rayi dalam menghadapi berbagai masalah serta momen sulit di hidupnya yang hampir membuatnya menyerah.

Dan kamu pastinya sudah tau dong, bagaimana taste musik dari Rayi? Ya! Lagu miliknya ini didominasi oleh Hip-hop, R&B, Dance & Soul, dibalut dengan permainan gitar Asta dan melodi dari Nino di bagian reff yang membuat lagu ini catchy di telinga siapapun yang mendengar. Selain mereka, ada lagi sentuhan rap Ramengvurl yang membuat lagu ini semakin berenergi dan juga memperkaya musik Pop ala RAN!

project terbaru RAN
DOK. INDOZONE

Rayi sendiri mau mengajak Ramengvrl dalam lagu ini dikarenakan Ramengvrl memiliki talent dan juga attitude yang tidak banyak orang punya, apalagi dari caranya dia nge-rap yang tentu saja memberikan dampak besar pada musik yang dibawakan.

Sedangkan untuk video clip Ain't Gonna Give Up ini RAN berkolaborasi dengan Shadtoto Prasetio, Sutradara yang sepak terjangnya di dunia fashion serta periklanan sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan cara pandang yang unik dan perpektif berbeda, Pras dipercayakan bisa memberikan setiap detik di videonya penuh kejutan.

project terbaru RAN
DOK. INDOZONE

Ain't Gonna Give Up pertama kalinya dibawakan RAN dengan Ramengvrl di festival musik We The Fest 2019 beberapa waktu lalu. Tidak disangka guys, lagu yang dibawakan RAN bersama Ramengvrl di panggung WTF ini disambut dengan meriah oleh penonton!

Sudah gak sabar buat dengerin juga nih? Hari Jumat, 23 Agustus 2019 nanti lagu dari Rayi ini bakal resmi rilis untuk di stasiun radio, platform music streaming, dan juga Youtube. Sehabis itu, kita tinggal menunggu lagu dari Asta & Nino yang sudah pasti gak kalah keren!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RAN (@ranforyourlife) on


TAG
Indozone
Rovy
Rovy

Rovy

Writer
Rovy

Rovy

Reporter
JOIN US
JOIN US