Miss Bala, Seorang Penata Rias Yang Dipaksa Melakukan Pengedaran NarkobaMovieWeb

Miss Bala, Seorang Penata Rias Yang Dipaksa Melakukan Pengedaran Narkoba

INDOZONE.ID - Miss Bala,film thriller aksi Amerika-Meksiko yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke, dari sebuah skenario yang ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer.

Film inii merupakan film ramake dari film Miss bala yang dirilis pada tahun 2011.

Dibintangi oleh Gina Rodriguez, Ismael Cruz Córdova dan Anthony Mackie. Film sudah dirilis sejakk 1 Februari 2019, oleh Columbia Pictures.

Menceritakan kisah Gloria menemukan kekuatan yang dia tidak pernah tahu dia miliki ketika dia ditarik ke dunia berbahaya lintas batas kejahatan.

Seorang wanita yang bernama Gloria (Rodriguez) merupakan wanita yang tinggal dan bekerja di Meksiko sebagai seorang penata rias.

Ia melakukan perjalanan menuju Tijuana untuk dapat mengunjungi teman masa kecilnya yang bernama Suzu (Cristina Rodlo).

Suzu berencana untuk dapat memasuki kontes Miss Baja California dalam upaya untuk memenangnakn hadiah dan juga beasiswa.

Gloria ada disana untuk dapat mendukung temannya dan bertindak sebagai penata riasnya.

Namun, Suzu hilang di klub. Dalam pencarian dan penyelamatannya, Gloria diculik dan dipaksa untuk menyelundupkan uang untuk kartel narkoba.

Dia berusaha keras untuk mendapatkan rahmat yang baik dari pemimpinnya, Lino dan juga Dea, yang juga terlibat.

Gloria harus membalik semua orang untuk melarikan diri dan menemukan kekuatan yang tidak pernah dia ketahui saat dia menavigasi dunia kejahatan lintas batas yang berbahaya.

Bertahan akan membutuhkan semua kelicikan, penemuan, dan kekuatannya.