King Arthur: Legend of the Sword, Membalas Denda Keluarga Kerajaanthe verge

King Arthur: Legend of the Sword, Membalas Denda Keluarga Kerajaan

INDOZONE.ID - Film garapan sutradara ternama Guy Ritchie ini menceritakan tentang legenda pedang bernama Excalibur yang menarik Arthur pada takdir yang telah ditetapkan padanya.

Legenda tentang pedang dan Raja Arthur ini emang bukan cerita baru yang diangkat menjadi sebuah film. Film adaptasi dari novel berjudul 'Le Morthe D'Arthur' karya Thomas Mallroy yang terbit pada tahun 1485 ini udah berulang kali diangkat dan tentu aja dengan berbagai versi.

Para pejuang dikuasai Blacklegs. Arthur melepaskan Excalibur membunuh semua prajurit membiarkan sebagian pemberontak melarikan diri.

Malu karena kegagalannya Arhtur berusaha membuang pedang namun Lady of the Lake mengembalikan dan menunjukan kepadanya visi masa depan Inggris dibawah pemerintah Vortigem.

Arthur bertemu Bedivere mereka kembali ke persembunyian pemberontak.

Vortigem mendapati mereka dan menyampaikan ultimatum jika Arthur tidak menyerah, mage akan mati. Vortigem menyerahkan diri namun saat mengeksekusinya, ular raksasa penyihir memakan anak buah Vortigem.

Bedivere dan lain memimpin serangan terhadap kastil, Vortigem mengorbankan putrinya dan menjadi ksatria iblis menghadapi Arthur di dimensi terpisah.

Arthur dipukuli dan dia akan menyerah namun saat dia menyaksikan visi ayahnya meyakinkannya menerima pedang.

Arthur membunuh Vortigem dan setelah kejadian tersebut, Arthur membubarkan pakta Vortigem dan Viking mulai membangun meja bundar dimana teman-teman ksatria akan bertemu. Arthur dengan mahkota Uther diterimanya dan memegang pedang ke atas.