Friend Zone, Terjebak Zona Nyaman Hingga 10 TahunGDH

Friend Zone, Terjebak Zona Nyaman Hingga 10 Tahun

INDOZONE.ID - Banyak anggapan bahwa pria dan wanita tidak akan pernah bisa berteman dekat atau jadi sahabat, karena salah satu dari mereka akan merasa jatuh cinta.

Batas ini lebih dikenal dengan sebutan. Ini adalah area khusus bagi mereka yang terjebak di tengah di mana mereka tidak bisa benar-benar berteman dengan teman dekat mereka, atau bergerak maju untuk menjadi kekasih teman-teman mereka.

Palm (Naphat Siangsomboon) merupakan salah satu dari mereka yang terjebak dengan zona jaman dengan sabatnya yaitu Gink (Pimchanok Luevisadpaibul), selama 10 tahun.

Ketika SMA Palm pernah mengakui perasaanya terhadapt Gink, tapi dia ditolak. Ditolak dengan alasan karena "Kamu cukup menjadi teman yang baik." Sejak itu Palm dan Gink semakin dekat dan menjadi sahabat. Setiap kali Palm putus dengan salah satu pacarnya, Gink selalu menjadi tempat dia curhat.

Dimana pun dia berada, Myanmar, Malaysia atau Hong Kong, Gink selalu menemani Palm.

Mungkin, itu karena kebaikannya yang berlebihan yang juga membuat Gink punya masalah dengan Ted (Jason Young) pacarnya.

Suatu hari, Gink meminta Palm tiba-tiba, "Apakah Anda bertanya-tanya ... bagaimana jika kita adalah barang?" Saat itu, bunga api beterbangan dengan cepat di dalam pikiran Palm, mengetahui bahwa ini mungkin satu-satunya kesempatan baginya untuk melewati batas.

Meskipun, Palm tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah meninggalkan Friendzone kali ini akan membawanya ke awal kehidupan cinta romantisnya atau ke akhir pertemanannya dengan Gink untuk selamanya.

Film ini direncanakan akan tayang pada tahun ini, ditunggu aja ya!