Once Upon A Time In Hollywood Raup Pendapatan 100 Juta Dolar AS Lebih
Once Upon A Time In Hollywood/Twitter @kodakreelfilm
Movies

Once Upon A Time In Hollywood Raup Pendapatan 100 Juta Dolar AS Lebih

Ini film keempat Quentin tarantino yang meraup 100 juta dolar AS

Riki Noviana
Selasa, 13 Agustus 2019 12:05 WIB 13 Agustus 2019, 12:05 WIB

Film 'Once Upon A Time In Hollywood' meraup pendapatan di atas 100 juta dolar AS (82,8 juta poundsterling) di box office Amerika Utara.

Film ini menjadi film keempat Quentin Tarantino yang meraup 100 juta dolar AS setelah pada akhir pekan ketiga meraih 11,6 juta dolar AS (9,6 juta poundsterling) sekaligus meraup pendapatan total sementara 100,3 juta dolar AS (83 juta poundsterling).

Dinukil dari Screen Daily, Selasa (13/8/2019), sebelumnya 'Django Unchained' meraup 162,8 juta dolar AS (134,8 juta poundsterling), 'Inglourious Basterds' 120,5 juta  dolar AS (99,7 juta poundsterling), dan 'Pulp Fiction' 107,9 juta  dolar AS.

Film kesembilan Tarantino ini mengusung dua karakter utama yaitu seorang aktor TV bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan Cliff Booth (Brat Pitt), stuntman andalan Dalton. 

Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarier di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Dalton punya tetangga yang sangat terkenal, yaitu Sharon Tate (Margot Robbie).

Film ini didasarkan pada pembunuhan Tate di kehidupan nyata oleh murid sekte keluarga Charles Manson.

Sang sutradara baru-baru ini mengungkap, serial televisi untuk spin-off 'Once Upon A Time In Hollywood' sudah ditulis.

Dia menyambung, jika DiCaprio enggan membintangi versi televisi dari Rick Dalton, maka ia akan mencari aktor lain jika film tersebut benar-benar digarap.

'Once Upon A Time In Hollywood' juga bakal tayang ulang di Netflix, namun dengan durasi yang lebih panjang, 4 jam.

Nicholas Hammond, yang berperan sebagai Sam Wannamaker dalam dalam film ini membahas hal tersebut dalam The Mutuals Interviews.

"Ada pembicaraan tentang versi Netflix 4 jam, juga, karena ada banyak adegan yang dia (Tarantino) rekam tapi tidak dapat disertakan karena tidak ada ruang," kata Hammond. 

    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE