The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Alasan Harus Nonton ‘One Piece Film: Red’, Salah Satunya Ada Kejutan dari Shanks!
One Piece Film: Red. (IMDb)
Movie

3 Alasan Harus Nonton ‘One Piece Film: Red’, Salah Satunya Ada Kejutan dari Shanks!

Selasa, 20 September 2022 19:03 WIB 20 September 2022, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Para penikmat serial Jepang di Indonesia, terutama untuk fans berat ‘One Piece’ karya Eiichiro Oda tentu sudah tidak sabar menantikan film anime terbaru dari seri ini. 

Petualangan si manusia karet alias gomu-gomu ningen Monkey D Luffy akan berlanjut dalam ‘One Piece Film: Red’ yang akhirnya akan hadir di Indonesia pada 21 September 2022 nanti. 

Sebelum ke bioskop, ternyata ada beberapa fakta menarik dari ‘One Piece Film: Red’ yang membuatnya menarik untuk ditonton. Apa saja? Berikut ulasannya: 

1. Film One Piece Yang ke-15

one piece
One Piece Film: Red. (IMDb)

‘One Piece Film: Red’ adalah One Piece movie ke-15 yang akan tayang. Jepang sendiri sudah terlebih dahulu menayangkan ‘One Piece Film: Red ‘perdana pada 6 Agustus 2022 di Tokyo dan telah ditonton lebih dari 8 juta kali. 

2. Beberapa Karakter Yang Menarik Akan Hadir

one piece
One Piece Film: Red. (IMDb)

Ada banyak karakter yang akan hadir di ‘One Piece Film: Red’, pastinya kamu akan melihat banyak sekali karakter favorit One Piece seperti Law, Coby, Helmeppo, hingga Bartolomeo. Para Angkatan Laut juga akan ikut memeriahkan dengan kehadiran Sakazuki, Borsalino, Issho, dan Momonga.

3. Munculnya Shanks Si Rambut Merah

one piece
One Piece Film: Red. (IMDb)

Terkenal sebagai bajak laut berambut merah, Shanks adalah seorang bajak laut hebat di dunia One Piece. Ia jugalah yang memberikan topi jeraminya kepada Luffy dan memotivasi Luffy untuk menjadi raja bajak laut. 

Kemunculan Shanks di ‘One Piece Film: Red’ ini sangat ditunggu-tunggu karena sepanjang kisah One Piece, kemunculannya dapat dihitung jari. Akhirnya, Shanks menjadi salah satu tokoh penting di Film ‘One Piece Film: Red’.

Untuk pertama kalinya film ‘One Piece Film: Red’ akan ditayangkan di berbagai jaringan bioskop Indonesia, yaitu CGV, XXI, Cinepolis dan Flix Cinema. Hal ini berbeda dengan film-film sebelumnya seperti ‘One Piece Film: Gold’ dan ‘One Piece: Stampede’ yang hanya diputar di bioskop CGV. 

‘One Piece Film: Red’ di Indonesia akan hadir terlebih dahulu melalui acara fan screening pada tanggal 17-18 September 2022 dan kemudian akan diputar secara reguler pada tanggal 21 September 2022. 

Tiket fan screening ‘One Piece Film: Red’ akan dibanderol dengan harga Rp860 ribu yang disertai dengan merchandise seperti 1 set acrylic stand, t-shirt, character card set yang diimpor langsung dari Jepang, hologram can badge, dan poster ukuran A2. 

Karena tiket fan screening yang cepat ludes terjual, pihak CGV memberikan event fan-screening tambahan pada tanggal 18 September 2022 dengan tiket seharga Rp480 ribu dan bonus yang sama (minus acrylic set). 

Untuk lokasi fan screening akan berada di CGV Central Park, Jakarta. Yang menarik, untuk pertama kalinya bioskop XXI akan menggunakan teknologi IMAX di pemutaran ‘One Piece Film: Red’, sedangkan di CGV akan menerapkan teknologi 4DX di film ini juga.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators
TAG
Yayan Supriyanto
Daffa Noor Hafza Adijaya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US