The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin Feige Beri Dukungan dan Sampaikan Simpatinya ke Sutradara Film 'Batgirl'
Kiri: Kevin Feige. (marvel studios) Kanan: Adil El Arbi dan Bilall Fallah. (people)
Movie

Kevin Feige Beri Dukungan dan Sampaikan Simpatinya ke Sutradara Film 'Batgirl'

Sabtu, 06 Agustus 2022 15:25 WIB 06 Agustus 2022, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah pembatalan film Batgirl menjadi perbincangan yang terjadi dimana-mana, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memberikan dukungan ke sutradara Batgirl, Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Kevin Feige juga memberikan simpatinya melalui email kepada sutradara Batgirl tersebut. Sebelumnya, Batgirl dihapus oleh pihak Warner Bros. Discovery karena dianggap perbedaan kreatif.

Leslie Grace yang memerankan Batgirl dan berperan sebagai Barbara Gordon bahkan telah menyelesaikan syutingnya para bulan Maret tersebut. Tetapi, kenyataan berbanding terbalik dengan yang diharapkan.

Pasca penghapusan tersebut, El Arbi menambahkan cerita baru ke Instagram-nya, mengungkapkan sebuah email yang dikirimkan kepadanya oleh Kevin Feige.

Dalam pesan tersebut, Feige mengucapkan selamat kepada El Arbi atas pernikahannya dan menyampaikan simpatinya. Feige bahkan meyakinkan El Arbi dan Fallah bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adil El Arbi (@adilelarbi)

Feige juga mengakui bahwa dirinya antusiasme untuk melihat lebih banyak projek film dari dua sutradara itu di masa depan nanti. Kalimat tersebut mengisyaratkan bahwa bisa saja, El Arbi dan Fallah menjadi sutradara untuk film Marvel lainnya.

Meski demikian, dukungan yang disampaikan Feige kepada sutradara Batgirl mencerminkan etianya dan kepeduliannya yang tulus terhadap kesejahteraan para sutradara.

instagram
Story Instagram El Arbi. (instagram/@adilelarbi)

Tidak hanya itu saja, bahkan saat El Arbi dan Fallah membuat film, Feige tetap mendukung Batgirl dan ingin tahu tentang film tersebut meskipun itu dari merek saingannya.

Meskipun email itu tidak mengurangi rasa sakit dari apa yang dirasakan oleh El Arbi dan Fallah, tetapi itu tetap memberikan kehangatan atas dukungan Marvel yang bahkan cukup kreatif dalam membuat film.

Dilansir Screen Rant, Sabtu (6/8/2022), dilaporkan bahwa Warner Bros. Discovery sedang mengincar kesepakatan baru dengan El Arbi dan Fallah, serta dengan Grace.

Tetapi mengingat pengalaman pahit mereka dengan manajemen baru, masih harus dilihat apakah sutradara dan aktris akan bersedia bekerja sama dengan mereka lagi.

Perlu kamu ketahui, El Arbi dan Bilall Fallah merupakan duo sutradara muslim yang juga sutradara di balik serial Ms. Marvel, superhero Muslim pertama Marvel. Mereka juga menjadi duo balik layar untuk film Bad Boys For Life.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US