Tissa Biani Belajar Mukul Orang di Film 'Anak Garuda'
Aktris muda Tissa Biani haru belajar jadi cewek tomboy dan jago karate di film 'Anak Garuda' (Instagram/@tissabiani)
Movie

Tissa Biani Belajar Mukul Orang di Film 'Anak Garuda'

Jadi cewek tomboy yang jago karate.

Selasa, 14 Januari 2020 08:39 WIB 14 Januari 2020, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Aktris muda Tissa Bisani turut mengambil peran dalam sebuah film inspiratif 'Anak Garuda.' Dalam film biopik para alumni sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) tersebut, Tissa harus memerankan tokoh Sayyidah yang dikenal tomboy dan jago karate.

Saat ditemui Indozone di seusai jumpa press 'Anak Garuda' yang digelar di salah satu resotan di kawasan Epicentrum Walk malam tadi (13/1/2020), Tissa merasa tertantang dengan peran sebagai Sayidah. Pasalnya dia harus memerankan tokoh cewek berhijab yang tomboy dan harus memukul pemeran lain.

Tissa Biani memerankan tokoh Sayyidah di film
Tissa Biani memerankan tokoh Sayyidah di film 'Anak Garuda' (Instagram/@tissabiani)

"Adegan aku nonjok Clairine itu termasuk susah. Karena aku belum pernah nonjok orang. Dan pas nonjok pun aku sempat minta maaf dulu sama kak Clairine kalau sakit atau gimana. Minta maaf dulu. Ya, alhamdulillah lancar sih," tutur Tissa Biani langsung kepada Indozone. 

Sebelumnya Tissa pernah memerankan tokoh berhijab. Namun kali ini, tokohnya bukan tokoh kalem, melainkan tokoh yang tomboy. Apalagi Sayyidah dalam ceritanya pintar karate. Otomatis membuat dirinya belajar sedikit tentang karate sesuai yang ungkapkan kepada Indozone.

"Aku basicnya bukan orang yang jago bela diri. Sedangkan Sayyidah ini diceritakan bahwa dia ini jago banget bela diri. Otomatis aku juga harus belajar sedikit demi sedikit tentang bela diri yang benar itu seperti apa. Bela dirinya itu karate lagi. Ya aku juga harus tahu seperti apa itu," tandasnya. 

Film 'Anak Garuda' bercerita tentang tujuh alumni sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), sebuah sekolah gratis yang ditujukan kepada mereka yang tidak mampu. Dalam ceritanya, para alumni tersebut mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke Eropa untuk belajar.

Tissa Biani di Selamat Pagi Indonesia (SPI) saat proses syting
Tissa Biani di Selamat Pagi Indonesia (SPI) saat proses syting 'Anak Garuda' (Instagram/@tissabiani)

"Film ini sangat menginspirasi banget. Meski mereka berasal dari anak-anak yang kurang mampu dan yatim piatu, namun mereka berhasil mewujudkan impiannya," ungkap Tissa. 

Film 'Anak Garuda' rencananya akan diputar pada 16 Januari 2020 mendatang di berbagai bioskop terdekat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US