The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Hidup Penulis Emily Bronte Akan Diangkat ke Layar Lebar
Emma Mackey. (Instagram/@_emma.mackey_)
Movie

Kisah Hidup Penulis Emily Bronte Akan Diangkat ke Layar Lebar

Sabtu, 23 Mei 2020 09:17 WIB 23 Mei 2020, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Kisah hidup Emily Bronte, seorang novelis sekaligus pujangga asal Inggris akan diangkat ke layar lebar seperti yang dilaporkan oleh Hollywood Reporter pada Jumat (22/5/2020). 

Karakter sang penulis "Wuthering Heights" tersebut kabarnya akan diperankan oleh pemain "Sex Education", Emma Mackey. 

Para pemain film "Emily" lain di antaranya adalah Joe Alwyn, Fionn Whitehead dan Emily Beecham. Alwyn akan memainkan peran tokoh kekasih Emily.

Sementara Whitehead memerankan Branwell Bronte, saudara laki-laki Emily yang menginspirasi sekaligus suka menyakiti diri sendiri. 

Selain itu Beecham akan memerankan saudari Emily yang juga seorang penulis, Charlotte Bronte.

Film ini akan dipercayakan kepada sutradara Frances O’Connor yang akan menceritakan awal-awal masa kehidupan penulis era Romantik tersebut. 

"Wuthering Heights"  sendiri merupakan novel kenamaan Emily Bronte, yang pertama kali dipublikasi pada pertengahan era 1800-an.
 
Buku ini mengisahkan peliknya hubungan asmara Catherine Earnshaw dan Heathcliff. 

"Karya dan kata-kata Emily Bronte penuh dengan hasrat, perasaan, kekerasan, dan kecerdasan yang hebat," kata sutradara O'Connor dalam sebuah pernyataan.

"Dalam menciptakan kehidupan yang dibayangkan untuk Emily, dia akan hidup kembali untuk pendengar kita. Kisahnya adalah tentang seorang wanita muda yang berani membentuk dirinya sendiri, untuk merangkul sifat sejatinya, terlepas dari konsekuensinya. ... Saya sangat senang bekerja dengan para pemain muda yang mendebarkan, berbakat, dan berbakat; bercahaya, cerdas, dan bersemangat."

Produksi "Emily" akan dimulai di wilayah Yorkshire, Inggris pada awal 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US