The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

House of Gucci Menuai Kritik Tajam, Kenapa?
ADam Driver dan Lady Gaga (Instagram/ladygaga)
Movie

House of Gucci Menuai Kritik Tajam, Kenapa?

Kamis, 01 April 2021 10:35 WIB 01 April 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Film House of Gucci yang menampilkan Lady Gaga dan Adam Driver menuai kritik tajam. Kritik itu sendiri tak disangka datang dari keturunan dinasti fashion Gucci yang ternama.

Diketahui bahwa film tersebut menyalahi keberadaan sosok Aldo Gucci di masa lalu. Diketahui bahwa Aldo Gucci adalah putra tertua dari Guccio Gucci yang mendirikan perusahaan yang menyandang nama keluarganya itu sejak 1921.

Bahkan Patricia Gucci yang merupakan anak dari Guccio Gucci juga mengatakan bahwa sosok ayahnya di bawah kesan yang buruk.

Ia mengatakan bahwa ayahnya berpostur tinggi dan proporsional, tak seperti yang ada di film yakni kelebihan berat badan.

Bahkan pemilik kerajaan mode ini pun memberikan kritik tak senang karena melibatkan Al Pacino yang dimana membuat film ini dinilai negatif bagi warga Italia.

"Dalam film tersebut, ada Al Pacino yang juga jadi bagian. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai mafia dalam the godfather dan pengedar narkoba dalam Scarface itu menstigmatisasi orang-orang Italia dan Latin," ungkap mereka.

Al Pacino memerankan Aldo Gucci dalam film ini. Lady Gaga memerankan Patrizia Reggiani bersama adam Driver yang memerankan mantan suaminya, Maurizio Gucci.

Film yang disutradarai ileh Ridley Scott ini dijadwalkan rilis pada 24 November mendatang. Jangan lupa ditonton ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US