The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara King Richard Akan Garap Film Biopik Bob Marley
Bob Marley (YouTube/ Bob Marley)
Movie

Sutradara King Richard Akan Garap Film Biopik Bob Marley

Sabtu, 27 November 2021 10:10 WIB 27 November 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan legenda reggae Bob Marley akan dibuatkan film biopik. Film tersebut nantinya akan digarap oleh Reinaldo Marcus Green yang sebelumnya menyutradarai film King Richard.

Nantinya yang akan menjadi produser untuk film ini adalah Ziggy Marley, anak laki-laki dari Bob Marley. Skripnya sendiri akan digarap oleh Zach Baylin. Hingga saat ini, masih belum diketahui judul film biopik tersebut.

Reinaldo Marcus Green mengatakan bahwa naskah film ini tengah digarap dan masih belum sepenuhnya selesai saat ini. Hal ini ia utarakan saat wawancara bersama dengan Collider.

"Ziggy Marley adalah orang yang aku hubungi buat film ini dan menjabat produser. Jadi kami sudah sangat siap. Aku menggaet Zach Baylin buat membantuku menulis naskahnya yang mana rasanya seru sekali bisa berkumpul dengan tim lama. Kuharap kita bisa menyelesaikan naskah ini secepatnya. Aku sangat bersemangat," kata Reinaldo Marcus Green.

Film ini menitik beratkan kisah Bob Marley di balik penulisan album Exodus yang merupakan album studio ke-9 dari Bob Marley and the Wailers.

Alasan mengapa memfilmkan kejadian tersebut karena album ini sangat penting dalam perjalanan karier Bob Marley karena direkam setelah sang penyanyi selamat dari percobaan pembunuhan, meninggalkan Jamaika, dan diasingkan ke London.

Sayang, masih belum diketahui siapa yang akan memerankan sosok legenda tersebut. Kalau menurut kamu aktor siapa nih yang tepat?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US