The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emilia Clarke Sebut Ada Orang-orang Yang Mematai Dirinya
Emilia Clarke (Instagram/emilia_clarke)
Movie

Emilia Clarke Sebut Ada Orang-orang Yang Mematai Dirinya

Sabtu, 24 Juli 2021 13:17 WIB 24 Juli 2021, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Emilia Clarke akhirnya resmi bergabung ke MCU (Marvel Cinematic Universe) dengan memiliki serial berjudul Secret Invasion. Masuknya ia ke MCU ada kaitannya dengan kecurigaannya.

Diketahui bahwa Emilia Clarke curiga terhadap orang di sekitar rumahnya. Ia curiga bahwa orang tersebut adalah orang-orang utusan Marvel. Hal ini terkait takutnya Marvel dengan adegan-adegan yang bocor ataupun jalan cerita yang bocor.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa aktor yang kerap kali membocorkan rahasia dari Marvel, sebut saja Tom Holland dan Mark Ruffalo.

"Aku yakin, ada orang di luar rumahku, sudah ada mobil yang parkir di sana sejak lama dan sumpah demi Tuhan, mereka (orang Marvel) menyamar (jadi mata-mata)," katanya sambil tertawa.

Sayangnya ia tak bisa memberikan detail yang banyak terhadap serial yang dikerjakannya. Namun yang jelas, Secret Invasion adalah cerita baru dari MCU yang akan mengisahkan tentang sekawanan Skrull, alien yang bisa berubah bentuk yang sebelumnya muncul di Captain Marvel.

Diceritakan dalam serial ini Skrull tengah melakukan misi di Bumi dengan berubah bentuk jadi para superhero Marvel. Serial ini akan menampilkan crossover dari karakter-karakter Marvel seperti Avengers, Fantastic Four, Young Avengers, dan Thunderbolts.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US