The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Ini Nama Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Marvel Cinematic Universe
Spider-Man versi Tobey Maguire, Tom Holland dan Andrew Garfield (Istimewa)
Movie

Terungkap! Ini Nama Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Marvel Cinematic Universe

Rabu, 26 Januari 2022 15:52 WIB 26 Januari 2022, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terungkap nama Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal terungkap dari naskah Spider-Man: No Way Home yang dirilis Marvel Studios dan Sony secara online.

Seperti diketahui, naskah Spider-Man: No Way Home ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film tersebut mengakhiri trilogi Spider-Man milik MCU yang dibintangi oleh Tom Holland.

Spider-Man: No Way Home telah menyatukan ketiga era Spider-Man itu di layar lebar. Berkat narasi multiversalnya, Garfield dan Maguire diberi kesempatan untuk mengulangi perannya dengan bergabung bersama Holland.

Dilansir ScreenRant, Rabu (26/1/2022), setelah sebulan penayangan Spider-Man: No Way Home di bioskop, baru saja terungkap nama Garfield dan Maguire di MCU. Seperti yang diketahui, dalam film tersebut mereka disebut sebagai nama asli.

Dalam naskah Spider-Man: No Way Home baru terungkap bahwa Spider-Man yang dibintangi Holland disebut 'Peter 1', Maguire 'Peter 2' dan Garfield 'Peter 3'.

Marvel Studios dikenal sangat berhati-hati dalam membagikan naskah bahkan untuk pemeran film mereka.

Bintang-bintang Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame misalnya, mereka tidak mendapatkan naskah yang lengkap, bahkan ada yang menerima naskah palsu.

Mempertimbangkan seberapa banyak perhatian yang dikumpulkan Spider-Man: No Way Home hingga dirilis, kemungkinan tidak semua orang yang terlibat dalam film mendapatkan versi lengkap dari skrip ini.

Sesuatu yang masih menjadi perhatian, apakah versi Spider-Man Maguire dan Garfield benar-benar disebut dengan nama-nama itu atau jika mereka diberi julukan sebagai keamanan untuk memastikan keterlibatan mereka di MCU tidak bocor.

Garfield telah secara terbuka berbicara tentang pengalamannya bekerja di Spider-Man: No Way Home dan dia tidak memiliki apa-apa selain kata-kata yang bagus untuk lawan mainnya.

Hal itu juga dirasakan oleh Hollan yang sangat bersyukur para pendahulunya setuju untuk melakukan crossover khusus. Pada titik ini, penggemar bukan tidak mungki akan melihat Garfield, Maguire, dan Holland lagi di layar lebar berikutnya.

Dengan multiverse Marvel yang sedang berkembang, ini mungkin saja terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US