The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Sinetron Indonesia Yang Akhirnya Diremake dan Dijadikan Film
Si Doel The Movie (Falcon Pictures)
Movie

Inilah Sinetron Indonesia Yang Akhirnya Diremake dan Dijadikan Film

Jumat, 29 Oktober 2021 09:34 WIB 29 Oktober 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Ternyata beberapa film Indonesia yang seru untuk ditonton, ada juga dari sinetron yang sudah diremake dan dijadikan film. Tentu saja hal ini membuat para penontonnya bernostalgia.

Pasalnya, sinetron yang diremake berasal dari sinetron yang cukup jadul namun sangat terkenal di masanya. Nah, kamu yang ingin tau sinetron apa saja, berikut ini daftarnya!

1. Si Doel The Movie (2018)

Salah satu sinetron yang paling laris di Indonesia, film ini dibintangi oleh pemain-pemain yang sama, seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan pemain lain yang terlibat dalam sinetronnya.

2. Wiro Sableng (2018)

Anak 90-an pasti tau dengan karakter Wiro Sableng. Cukup sukses sebagai sinetron, film ini akhirnya diremake dan diperankan oleh Vino G Bastian.

3. Keluarga Cemara (2018)

Termasuk sebagai sinetron terbaik Indonesia yang juga membuat air mata menetes, Keluarga Cemara akhirnya diremake ke sebuah film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, hingga Adhisty Zara. 

4. Tersanjung (2021)

Jadi sinetron dengan season terbanyak di Indonesia, sinetron ini benar-benar sukses walau di akhirnya cukup dipaksakan. Maka tak heran, sinetron legendaris ini diremake ke sebuah film. Film Tersanjung sendiri diperankan oleh Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US