The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reza Rahadian Ngaku Sempat Kena Mental, Dapat Komentar Banyak Perankan Film Layar Lebar
Reza Rahadian. (Instagram/@officialpilarez)
Movie

Reza Rahadian Ngaku Sempat Kena Mental, Dapat Komentar Banyak Perankan Film Layar Lebar

Selasa, 28 September 2021 15:05 WIB 28 September 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Nama Reza Rahadian sebagai rajanya dunia layar lebar sudah tak diragukan lagi. Selain kemampuannya dalam berakting yang memang bagus, film yang diperankan oleh Reza juga sering didapuk menjadi film terbaik di setiap tahunnya.

Hal tersebut rupanya tak membuat Reza cuek dengan komentar dari para penggemar. Pasalnya, ia baru-baru ini mengakui jika dirinya sempat merasa kena mental karena banyaknya komentar dari penggemarnya.

Baca Juga: Ngaku ARMY, Simon Pegg Berharap Jin BTS Main di Sekuel Drama Korea 'Squid Game'

Bukan komentar buruk, melainkan komentar yang mengatakan jika pemeran film layar lebar Indonesia kerap dipenuhi wajah Reza. Hal tersebut ia ungkapkan lewat kanal YouTube Enzy Storia.

"Bosen enggak pernah, jujur sampai detik ini aku enggak pernah bosen," ujar Reza saat ditanyakan soal perasaannya bermain film.

"Tapi mungkin merasa bahwa pressure ketika orang bilang 'Ah dia lagi' ada rasa kayak terganggu secara mental," sambungnya.

Bintang pemeran Habibie tersebut rupanya sempat bertanya-tanya apakah dirinya harus berhenti untuk bermain film lagi atau terus melanjutkannya. Namun, ia mengungkapkan jika dirinya sudah bekerja dengan baik di bidang yang ia geluti sejak remaja tersebut.

"Apakah aku harus berhenti? Tapi kan ini yang aku cintai untuk aku kerjakan. Dan kalo aku bekerja dengan baik di bidang ini, kenapa aku harus berhenti?," imbuh Reza.

"Ya karena gitu, yaudah keep going aja terus," lanjutnya lagi.

Kini, Reza pun mengatakan jika dirinya berusaha untuk menerima kritikan dari para netizen dan juga penggemarnya. Ia pun merasa jika dirinya tak perlu harus selalu menyenangkan orang lain secara terus menerus dan menekan batin dirinya.

"Ya kritikan diterima buat aku, sekarang udah santai menerima kritikan. Kalo dulu jadi beban pikiran. 'Apa aku kebanyakan main film ya, tapi gimana dong, aku suka, menikmati prosesnya'," tukasnya.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US