"The Irishman" Jadi Film Terbaik di Capri, Hollywood Film Festival
photo/IMDb
Movie

"The Irishman" Jadi Film Terbaik di Capri, Hollywood Film Festival

Sabtu, 04 Januari 2020 10:29 WIB 04 Januari 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Film original Netflix "The Irishman" dalam ajang Capri, Hollywood - The International Film Festival di Italia menang sebagai Film Terbaik (Best Pictures) seperti yang dilansir dari Deadline pada Sabtu. 

Dengan ini maka membuat film karya sutradara Martin Scorsese itu telah mencetak enam kemenangan secara keseluruhan di festival itu bersaing dengan film Quentin Tarantino "Once Upon a Time in Hollywood".

Tarantino sendiri memenangkan Sutradara Terbaik di festifal film itu. 

"The Irishman" dan "Once Upon a Time in Hollywood" masing-masing memiliki lima nominasi yang masuk ke Golden Globes yang akan dihelat pada Minggu (5/1) esok.

Sedangkan dalam festival Capri, kemenangan "The Irishman" juga mencakup skenario terbaik( Steve Zaillian), editing terbaik (Thelma Schoonmaker) dan efek visual terbaik.

Sementara kemenangan "Once Upon a Time in Hollywood" termasuk ansambel terbaik, produser terbaik (Shannon McIntosh), kostum, tata rias & tata rambut, dan desain produksi terbaik.

Joaquin Phoenix dianugerahi Aktor Terbaik atas perannya di "Joker", dan Aktris Terbaik diraih Renee Zellweger sebagai "Judy".

Untuk tiga penghargaan yaitu Lagu Original Terbaik, Penyuntingan Suara dan Mixing Suara Terbaik diraih oleh "The Lion King". 

Sementara "Dolemite Is My Name" mendapat penghargaan sebagai komedi terbaik tahun ini. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US