Bioskop Tiongkok Lesu Akibat Virus Corona, 4 Film Avengers dan Avatar Kembali Diputar
Film Avengers (FILM)
Movie

Bioskop Tiongkok Lesu Akibat Virus Corona, 4 Film Avengers dan Avatar Kembali Diputar

Kabar baik dari Tiongkok

Kamis, 26 Maret 2020 15:18 WIB 26 Maret 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Empat film Avengers dan Avatar akan diputar di bioskop seluruh Tiongkok. Hal itu dimaksudkan agar gairah penikmat film di negara itu kembali bangkit setelah pandemi virus corona. 

Tak cuma film Avengers dan Avatar, sejumlah film blockbuster Tiongkok juga kembali diputar. Seperti Wolf Warrior 2, The Wandering Earth dan Wolf Totem. Film Hollywood seperti Harry Potter, Interstellar dan Inception juga dimainkan. 

Avatar
Film Avatar (Rox)

Tercatat ada 600 hingga 700 bioskop di seluruh Tiongkok. Bioskop-bioskop tersebut dibuka secara serentak, dikutip Forbes, Kamis (26/3/2020).

Semua film bioskop yang diputar kembali, rata-rata jadi favorit masyarakat Tiongkok. Film terebut masuk jajaran Box Office, dan sudah meraup jutaan penonton ketika diputar pada masanya. 

Seperti diketahui, otoritas kesehatan Tiongkok telah mencabut arahan "Lockdown" di kota-kota terjangkit Covid-19, baik di Wuhan dan Hubei. 

Jutaan warga yang tinggal di kota-kota tersebut juga sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Itu menjadi pertanda kalau pandemi Covid-19 di Tiongkok sudah bisa dikendalikan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU