Iqbaal Beri Komentar Setelah "Ali & Ratu Ratu Queens" Selesai Syuting
Iqbaal Ramadhan dalam "Ali & Ratu Ratu Queens". (Instagram/ palarifilms)
Movie

Iqbaal Beri Komentar Setelah "Ali & Ratu Ratu Queens" Selesai Syuting

Sabtu, 18 Januari 2020 11:19 WIB 18 Januari 2020, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Film "Ali & Ratu Ratu Queens" yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting. 

Setelah mulai melaksanakan proses syuting sejak akhir bulan November pada 2019 di New York, Amerika Serikat tak sampai dua bulan syuting telah berakhir. 

Hal ini diketahui dari postingan Iqbaal pada akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

"Dan ini selesai untuk Ali dan Ratu Ratu Queens! Prosesnya sungguh sebuah perjalanan. Ini adalah pengalaman yang merendahkan hati, jika tidak menjadi salah satu yang terbaik untukku." tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Iqbaal juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah terlibat dalam film ini. 

"Dan ini selesai untuk Ali dan Ratu Ratu Queens! Prosesnya sungguh sebuah perjalanan. Ini adalah pengalaman yang merendahkan hati, jika tidak menjadi salah satu yang terbaik untukku. Terima kasih untuk semua kru, pemain, teman-teman, dan semua orang yang menyumbang pikiran dan jiwanya untuk proyek ini."

Ia juga tak sabar untuk segera menunjukkan film yang dibintanginya ini kepada para penonton."Tidak dapat menunggu agar semua dapat melihat apa yang aku kerjakan segera di bioskop. Baik, hanya itu, dah, cinta kamu, sampai jumpa di sisi lain geng,"lanjutnya lagi. 

Dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal akan memerankan tokoh Ali bersama dengan Aurora Ribero yang memerankan Eva sebagai lawan mainnya. 

Selain itu Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma juga turut membintangi film yang akan ditayangkan di tahun ini tersebut. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU