The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Produser Belum Mencari Pengganti Daniel Craig sebagai Bond
Daniel Craig dalam No Time to Die - 2020. (IMDb)
Movie

Produser Belum Mencari Pengganti Daniel Craig sebagai Bond

Kamis, 16 Januari 2020 10:52 WIB 16 Januari 2020, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan Daniel Craig dalam "No Time To Die" merupakan peran terakhir dirinya sebagai James Bond. Meski begitu ternyata Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson selaku produser mengatakan belum mencari pengganti aktor tersebut. 

Craig memang telah melepaskan karakter yang telah melekat dengan dirinya itu setelah membintangi 5 film terkakhir dari waralaba "James Bond". 

"Saya benar-benar menyangkal, menerima apa yang dikatakan Daniel, tapi saya masih menyangkal. Itu terlalu traumatis bagi saya," ujar produser Broccoli dilansir dari Variety, Kamis.

Sementara Wilson mengatakan pemeran Bond berikutnya mungkin akan berbeda dari versi Craig selama ini.

"Kalian mungkin menganggapnya akan berasal dari Inggris atau Persemakmuran, tetapi Inggris adalah tempat yang sangat beragam," kata Wilson. 

Bagaimanapun menurut Broccoli karakter James Bond tetap harus diperankan oleh laki-laki.

"Dia bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki. Saya percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk perempuan, karakter perempuan yang kuat," jelas Broccoli.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dengan seorang perempuan memainkannya. Saya pikir perempuan jauh lebih menarik dari itu," imbuhnya.

Telah dikonfirmasi pula untuk lagu tema "No Time To Die" akan diisi oleh penyanyi Billie Eilish yang ditulis bersama saudaranya Finneas. Film ini rencananya akan dirilis pada 2 April 2020.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US