Rilis Teaser Perdana, KKN di Desa Penari Jadi Trending
Teaser perdana KKN di Desa Penari jadi trending topic di Youtube dan Twitter (Instagram/@kknmovie)
Movie

Rilis Teaser Perdana, KKN di Desa Penari Jadi Trending

Baik di Twitter atau Youtube.

Kamis, 23 Januari 2020 10:59 WIB 23 Januari 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Film yang diadaptasi dari viral horor 'KKN di Desa Penari' baru saja merilis trailer perdananya. Trailer yang diunggah MD Pictures kemarin (22/1/2020) tersebut kini jadi trending, baik di Youtube maupun Twitter.

Trailer tersebut menampilkan beberapa adegan-adegan sesuai yang pernah diceritakan oleh Simpleman, akun yang memperkenalkan kisah tersebut di Twitter.

Trending di Twitter dan Youtube
Trending di Twitter dan Youtube (Twitter, Youtube)

Beberapa pemeran yang tampil seperti Tissa Biani dan Adinda Thomas juga mewakili beberapa karakter yang pernah diceritakan Simpleman. 

Trailernya yang mencekam itu membuat beberapa warganet berkomentar hingga turut membagikan kesannya dengan berbagai respon.

"Baru liat teaser nya dah mencekam, apalagi liat scene Nur (Tissa Biani) kerasukan dan nari itu bikin merinding. Semoga filmnya nanti tidak mengecewakan," ujar akun Rahit Milen.

"OKE FIX NONTON!!! #KKNdiDesaPenari," cuit akun @ranaadsp. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KKN Movie (Official) (@kknmovie) on

Film ini bercerita tentang beberapa mahasiswa yang mendapatkan kejadian mistis saat melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa pada 2009 lalu.Mulai dari munculnya suara gamelan yang aneh, sosok penari misterius, sesajen yang aneh, dan kemunculan ular. Semuanya tersaji dalam trailer yang dirilis MD Pictures.

'KKN di Desa Penari' yang disutradarai Awi Suryadi dan diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan dirilis pada 19 Maret 2020 mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US