Naya Anindita Tak Takut Filmnya, Eggnoid Tak Sesuai Ekspektasi
Naya Anindita (kiri), Fatih Unru (tengah) dan Sheila Dara (kanan) dalam acara Media Visit film Eggnoid di kantor Indozone. (Richardo/Indozone)
Movie

Naya Anindita Tak Takut Filmnya, Eggnoid Tak Sesuai Ekspektasi

Menyutradarai Eggnoid merupakan tantangan tersendiri baginya

Richardo
Kamis, 07 November 2019 11:20 WIB 07 November 2019, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi sutradara sebuah film bukan merupakan hal yang baru bagi Naya Anindita, namun menjadi hal baru jika menyutradarai sebuah film yang diadaptasi dari serial komik Webtoon berjudul Eggnoid.

Dalam Media Visit film Eggnoid ke kantor Indozone pada Selasa (5/11) lalu, sang sutradara, Naya Anindita yang ditemani dua pemain lain, Sheila Dara dan Fatih Unru menceritakan secara singkat sinopsis dan karakter yang mereka mainkan dalam film bergenre Sci-Fi ini.

Eggnoid bercerita mengenai seorang lelaki bernama Eggy (Morgan Oey) yang lahir dari telur. Kehadiran Eggy ini lantas membawa warna baru bagi kehidupan Ran (Sheila Dara) yang sebelumnya tertutup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by naya anindita (@nayaanindita) on

Menurut Naya, menjadi sutradara film yang diadaptasi dari serial komik memiliki tantangan tersendiri terutama soal ekspektasi. Menanggapi hal itu, Naya pun mengaku tak khawatir. 

Sutradara kelahiran Bandung 30 tahun lalu itu lebih mementingkan pengembangan cerita pada filmnya ketimbang terjebak memikirkan ekspektasi publik pada cerita komik.

"Karakter film dan komik berbeda sama sekali. Jadi sampai kapan pun tidak bakal bisa memenuhi kepuasan publik," jawabnya.

Naya melakukan itu agar cerita komik dan film saling melengkapi sehingga setelah menonton filmnya, orang-orang juga akan tetap membaca komiknya, begitu juga sebaliknya.

Melalui film ini juga Naya memiliki harapan agar filmnya diterima di masyarakat sekaligus membangkitkan genre film Sci-Fi di Indonesia.

Film Eggnoid rencananya akan tayang di bioskop pada 5 Desember 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Ashley Young Yakin Manchester United Bisa Raih Kemenangan Beruntun

Liburan Akhir Tahun, Ini Jenis Mobil yang Tepat untuk Road Trip-Mu

Menang Tapi Buang-Buang Peluang, Fakhri Husaini Evaluasi Timnas U-19

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU