The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Do You Like Brahms?' (2020) - Pertemuan Park Joon-Young dan Chae Song-Ah
Tampilan poster Do You Like Brahms?. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Do You Like Brahms?' (2020) - Pertemuan Park Joon-Young dan Chae Song-Ah

Minggu, 28 Februari 2021 15:24 WIB 28 Februari 2021, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Beuramseureul Joahaseyo atau dikenal dengan Do You Like Brahms? merupakan drama Korea yang diluncurkan pada 31 Agustus 2020 lalu dan menjadi salah satu drama Korea yang wajib kamu tonton. Drama ini disutradarai oleh Jo Young-Min dan naskahnya ditulis oleh Ryu Bo-Ri. 

Selain itu, drama ini juga diperankan sejumlah pemain bintang seperti Eun-bin Park, Min-Jae Kim, hingga dengan Sung-Cheol Kim. Do You Like Brahms? sendiri menceritakan sekelompok siswa di sekolah musik bergengsi dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. 

Drama ini juga fokuskan kepada siswa yang mendapatkan pelajaran, pelatihan, penampilan di kompetisi sejak muda bersama dengan orang tua mereka, dan guru yang terobsesi dengan proses mereka. Park Joon-Ypung, salah seoramng pianis profesional. Dia mulai berlatih dan bermain piano sejak berusia 6 tahun. 

Suatu hari, Park Joon-Young memutuskan kembali ke Korea untuk cuti panjang selama musim panas. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Chae Song-Ah yang merupakan mahasiswa senior tahun ke-4 jurusan pertunjukan seni biola yang sedang belajar untuk jadi pemain biola. 

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jika iya, maka kamu dapat menonton trailer berikut ini sebelum menonton full dramanya guys. Selamat menonton!

Genre: Drama, Music, Romance
Duration: 1 jam 5 menit (16 episode)
Rating: 7.9/10 dari 325 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US