The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Film yang Ditunggu-tunggu di Desember 2021, dari Spiderman Hingga House of Gucci
Poster film Spiderman No Way Home dan House of Gucci (Istimewa)
Movie

5 Film yang Ditunggu-tunggu di Desember 2021, dari Spiderman Hingga House of Gucci

Rabu, 08 Desember 2021 18:41 WIB 08 Desember 2021, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Desember identik dengan bulan liburan. Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda, menonton film di bioskop bisa menjadi opsi pengisi liburan buat kamu yang tidak bisa bepergian ke luar kota.

Pada Desember 2021 ini, ada banyak film yang akan tayang di bioskop Tanah Air. Beberapa di antaranya merupakan film-film yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Seperti diketahui, salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu adalah trilogi dari Spiderman No Way Home. Film tersebut rencananya akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 15 Desember 2021.

Termasuk Spiderman, ini 5 film yang ditunggu-tunggu penggemar di Desember 2021.

1. Spiderman No Way Home

film ditunggu-tunggu desember 2021
Poster Spiderman No Way Home (Istimewa)

Film trilogi Spiderman No Way Home yang dibintangi oleh aktor Tom Holland sebagai Peter Parker akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 15 Desember 2021 mendatang.

Pada edisi kali ini, trilogi Spiderman akan mengisahkan saat identitas Spiderman terungkap dan bagaimana tanggung jawabnya sebagai hero yang sangat bertolak belakang dengan kehidupan sebagai Peter Parker.

Dalam film ini, nnatinya Peter Parker akan meminta bantuan Doctor Strange bagaimana cara memulihkan identitas yang telah dirahasiakan.

2. Yuni 

film ditunggu-tunggu di desember 2021
Poster film Yuni (Istimewa)

Film Yuni karya sutradara kebanggaan Indonesia, Kamila Andini akan tayang di seluruh jaringan bioskop pada 9 Desember 2021. Film ini ditunggu-tunggu pecinta film Tanah Air setelah berhasil memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival 2021 beberapa waktu lalu.

Film Yuni juga terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk kategori Best International Feature Film di ajang penghargaan Academy Awards ke-94 atau Piala Oscar 2022.

Film ini mengisahkan gadis bernama Yuni yang mempunyai ambisi besar agar bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi, namun sayang malah terbentur mitos serta aturan di lingkungannya.

3. Don't Look Up

film ditunggu-tunggu di desember 2021
Poster Don't Look Up (Istimewa)

Kerinduan pecinta film akan akting Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence akan terbayarkan dalam film Don't Look Up yang akan tayang pada 10 Desember 2021 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Film bergenre komedi sci-fi ini mengisahkan dua astronot muda yang berusaha mengingatkan manusia akan bahaya sebuah Komet mematikan.

Komet dikhawatirkan karena tak lama lagi akan tiba di Bumi.

4. Sing 2

film ditunggu-tunggu di desember 2021
Poster film Sing 2 (Istimewa)

Setelah lima tahun, akhirnya Sing merilis sekuel keduanya yang akan tayang di Indonesia pada 22 Desember 2021 mendatang.

Pada sekuel ini, akan mengisahkan Buster Moon yang mengadakan pertunjukan barunya di Teater Bulan Baru.

Namun untuk mengadakan pertunjukan tersebut, ada banyak halang rintangan yang harus dilalui mereka.

5. House of Gucci

film ditunggu-tunggu di desember 2021
Poster film House of Gucci (Istimewa)

Setelah sukses membintangi Star is Born, penyanyi kondang Lady Gaga kembali menyapa penggemar layar lebar lewat film House of Gucci. Film ini akan tayang di Indonesia pada 17 Desember 2021 mendatang.

Secara garis besar, film House of Gucci menceritakan kisah tentang keluarga dari Guccio Gucci, sang pemilik jenama fesyen mewah asal Italia, Gucci.

Namun, film ini lebih menyoroti kisah Maurizio Gucci, cucu dari Guccio Gucci yang merupakan pewaris tunggal kekayaan Gucci.

Selama hidupnya, Maurizio selalu mendapat sorotan karena berbagai skandal yang menerpa. Hingga pada akhirnya, dia meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan setelah ditembak mati oleh pembunuh bayaran yang disewa oleh mantan istrinya, Patrizia Reggiani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US