The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akting Putri Marino di 'Layangan Putus' Bikin Emosional, Netizen: Layak Dapat Penghargaan
Kiri: Putri Marino. (Twitter), karakter Kinan yang diperankan Putri Marino dalam Layangan Putus. (Twitter).
Movie

Akting Putri Marino di 'Layangan Putus' Bikin Emosional, Netizen: Layak Dapat Penghargaan

Dikagumi netizen.

Senin, 27 Desember 2021 12:22 WIB 27 Desember 2021, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Usai penayangan episode 6B dari web series 'Layangan Putus', nama Putri Marino mendadak jadi perbincangan warganet. Kemampuan aktingnya sebagai istri yang tersakiti dalam episode tersebut membuat namanya menjadi trending dan dikagumi pemirsanya.

Hal itu bisa terlihat dalam daftar trending topic di Twitter hari ini, Senin (27/12/2021). Istri dari Chicco Jericho menjadi perbincangan lantaran aktingnya di episode tersebut.

Seperti yang diketahui, episode 6B ini telah memasuki pertengahan cerita, dimana Kinan ( Putri Marino) mulai membuka perselingkuhan Aris (Reza Rahardian) dengan Lydia (Anya Geraldine).

Dalam salah satu adegan, Kinan melabrak Aris yang tertangkap basah telah membelikan penthouse buat selingkuhannya dan mengajaknya berlibur ke tempat impiannya Kinan. Adegan melempar kertas seolah dianggap sungguhan amarah, bukan sekedar akting.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Uncharted' Tampilkan Sully dengan Kumis Ikoniknya

Adegan ini membuat dirinya dikagumi oleh para netizen. Seolah mewakili hati istri yang tersakiti karena pelakor. 

"Dari awal nonton #layanganputus emang bener2 mau liat klimaks dari emosinya Kinan and Putri Marino menyampaikan adegan ini dengan baik. Emosinya, sakit, marahnya kecewanya sangat menyakitkan," kata hayybubble.

"Saya terkagum-kagum dengan aktingnya Putri Marino di sini. Gila super keren banget parah," kata @shadowless_jv.

"Putri Marino sangat bisa menjiwai emosi seorang istri yang depresi, stress, dan patah hati. Reza sangat luar biasa sebagai seorang pria yang manipulatif, seperti matanya mengatakan kebenaran padahal dia berbohong. Jalan ceritanya sangat bagus dan tak bertele-tele," kata @kwakdii0521.

Seperti yang diketahui, 'Layangan Putus' merupakan seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditayngakan di WeTV dan Iflix. 

Seri web ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US