The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis Ungkap Alasan Mengapa 'Iron Man' versi Tom Cruise Tidak Muncul di Doctor Strange 2
Iron Man versi Tom Cruise di film Doctor Strange 2. (Screenrant)
Movie

Penulis Ungkap Alasan Mengapa 'Iron Man' versi Tom Cruise Tidak Muncul di Doctor Strange 2

Hanya buat-buatan fans..

Selasa, 10 Mei 2022 12:05 WIB 10 Mei 2022, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Penulis skenario 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', Michael Waldron baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa 'Iron Man' versi Tom Cruise tidak muncul di film paling populer tersebut.

Dikutip dari Screenrant, Waldron menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa kabar tersebut hanya dibuat-buat oleh para penggemar ketika tahu bahwa Tom Cruise gagal memerankan karakter Iron Man setelah akhirnya digantikan oleh Robert Downey Jr.

Baca Juga: Menurut Benedict Cumberbatch, Doctor Strange Punya Banyak Kesamaan dengan Iron Man

"Itu benar-benar hanya buat-buatan penggemar, maksudku benar-benar tidak ada potongan cuplikan dari Tom Cruise seperti yang beredar di warganet," ungkap penulis tersebut.

Meski begitu, ia mengaku sangat menyukai Tom Cruise dan bahkan berpikir untuk merealisasikan impian para penggemar akan kehadirannya di film Doctor Strange 2 tersebut.

"Tapi aku suka Tom Cruise, dia sangat tampan dan pantas jika memerankan karakter tersebut. Aku bahkan menanyakan kepada Presiden Marvel tentang kemungkinan penampilannya di film ini menjadi sosok Iron Man," ungkas Waldron.

Film terbaru Marvel yang telah dirilis sejak tanggal 5 di bioskop Indonesia ini memang sedikit mengecewakan bagi para penggemar dan penikmat fil. Pasalnya banyak spekulasi dan teori yang dipatahkan saat menyaksikan film ini.

Apalagi dengan adanya kemungkinan sang penyijir tersebut berlintas ke Multiverse lain, para penggemar pun berharap jika Marvel dapat mewujudkan harapan dengan ditampilkannya Tom Cruise sebagai Iron Man dari universe lain.

Namun, hal tersebut merupakan hak mutlak Marvel untuk menyajikan bagaimana rangkaian film yang akan disajikan. Penggemar seharusnya tinggal menunggu dan menikmati film tersebut sambil menggali hal-hal yang bisa diambil untuk film-film berikutnya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US