The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Black Panther 2 Dikabarkan sedang Menyiapkan Franchise di MCU untuk Karakter Namor
Namor in MCU. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Black Panther 2 Dikabarkan sedang Menyiapkan Franchise di MCU untuk Karakter Namor

Sabtu, 15 Januari 2022 13:59 WIB 15 Januari 2022, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Film "Black Panther: Wakanda Forever" dikabarkan sedang menyiapkan franchise besar lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU), kali ini untuk karakter Namor.

Black Panther merupakan salah satu film Marvel Studios yang paling sukses karena merupakan film terlaris ketiga belas di seluruh dunia, dengan 1,3 miliar dolar (Rp18 triliun).

Dilansir dari Screenrant, Sabtu (15/1/2022), film ini juga satu-satunya film Marvel Studios yang mendapatkan Academy Award untuk Film Terbaik. Ryan Coogler kembali untuk memimpin sekuel yang sangat dinanti-nantikan tetapi telah merahasiakan sebagian besar film tersebut.

"Black Panther: Wakanda Forever" memiliki produksi yang sangat sulit. Meninggalnya bintang Chadwick Boseman secara tragis pada tahun 2020 menyebabkan penulisan ulang naskah secara penuh, memaksa tanggal rilis film tersebut untuk diundur dari 6 Mei 2022 menjadi 11 November 2022.

Baca juga: Andrew Garfield Dibilang Kurang Tampan, Ngaku Pernah Ditolak Main di Film 'Narnia'

Namor in Black Panther
(Photo/Marvel Studios)

Marvel Studios membuat keputusan untuk tidak menyusun kembali T'Challa demi menghormati Boseman dan banyak desas-desus telah menunjuk saudara perempuannya Shuri mengambil jubah Black Panther

Namun, bintang Letitia Wright mengalami cedera di lokasi syuting, dan sementara mereka merekamnya sebanyak mungkin, produksi ditutup selama dua bulan. Sejak saat itu, Wright telah kembali ke lokasi syuting dan syuting akan dimulai dengan pengerjaan sekitar satu bulan untuk pembuatan film.

Sementara detail plot di "Black Panther: Wakanda Forever" masih langka, satu rumor yang beredar adalah bahwa ia akan menampilkan karakter Namor - The Submariner. 

Menurut laporan BleedingCool, sekuel ini dikabarkan akan menampilkan Namor, Namora-nya, dan panglima perang Atlantis Attuma dan akan menampilkan perang antara Wakanda dan Atlantis. Kehadiran Namor dalam film ini mirip dengan "Black Panther" di "Captain America: Civil War" dengan rencana untuk memutar Namor ke dalam filmnya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US