The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Kamu Tidak Sendiri', Film yang Mengangkat Isu Kepribadian 'Antisosial' Seseorang
Poster Kamu Tidak Sendiri (Instagram/kamutidaksendiri.movie)
Movie

Sinopsis 'Kamu Tidak Sendiri', Film yang Mengangkat Isu Kepribadian 'Antisosial' Seseorang

Minggu, 16 Januari 2022 11:45 WIB 16 Januari 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Kamu Tidak Sendiri merupakan film drama thriller yang disutradarai oleh Arwin Wardhana. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2022 mendatang.

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah dan Sintya Marisca.

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Sutradara Arwin Wardhana mengatakan Kamu Tidak Sendiri merupakan film yang mengangkat isu kepribadian antisosial terhadap seseorang. Melalui film ini, dia menggambarkan bagaimana sebagai seorang manusia kita tidak akan pernah bisa hidup sendiri.

Cerita Kamu Tidak Sendiri difokuskan pada karakter utama bernama Mira (Adiniwa Wirasti), seorang wanita karier yang ambisius, independen, dan memiliki watak yang keras.

Dengan karier yang gemilang itu membuat Mira merasa bisa melakukan semuanya dengan sendiri tanpa merasa membutuhkan orang lain.

Hingga pada akhirnya, Mira berada dalam situasi yang sulit. Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pria bernama Mika (Ganindra Bimo). Sejak kejadian itu, perlahan-lahan mengubah kepribadian dari Mira.

Relate dengan kehidupan sehari-hari

sinopsis kamu tidak sendiri
Ardinia Wirasti (Instagram/kamutidaksendiri.movie)

Ardinia Wirasti dalam sebuah wawancara belum lama ini mengatakan bahwa Mira merupakan sosok yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Mira dengan karier yang cemerlang membuatnya merasa melakukan apapun.

Namun ketika mengalami situasi yang membuatnya tidak berdaya, justru wataknya yang kerasa dan merasa tidak membutuhkan orang lain menjadi hancur.

"Mira itu sebenarnya tipe perempuan yang berkarier cemerlang dan ambisius. Banyak sekali sebenarnya yang seperti itu di sekitar kita," kata Ardinia.

"Sisi kemanusiaannya sih, kalau kita bicara force majeure, keadaan alam yang bicara. Gempa membuat manusia nggak berdaya dan terjebak dalam sebuah lift yang hidup matinya nggak tahu gimana. Itu sebenarnya yang menarik di film ini," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US