The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yuk Lihat Aksi Keren Mark Wahlberg Dengan Denzel Washington di Film 2 Guns
2 Guns (Universal Pictures)
Movie

Yuk Lihat Aksi Keren Mark Wahlberg Dengan Denzel Washington di Film 2 Guns

Senin, 18 Oktober 2021 10:23 WIB 18 Oktober 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kejahatan yang paling diburu adalah kejahatan dalam pengedaran obat-obat terlarang. Nah, hal inilah yang ditampilkan di film 2 Guns di mana kejahatan tersebut diusut tuntas!

Film 2 Guns sendiri menceritakan kisah agen DEA, Robert "Bobby" Trench yang diperankan oleh Denzel Washington dan seorang tentara Amerika Serikat bernama Michael "Stig" Stigman yang dimainkan oleh Mark Wahlberg.

Film tahun 2013 yang digarap oleh Baltasar Kormakur ini awal mulanya menceritakan Bobby dan Stig yang status kerjanya dibekukan oleh pihak kepolisian di wilayah perbatasan Amerika-Meksiko.

Hal ini bisa terjadi karena mereka berdua diduga terlibat dalam bisnis peredaran narkoba bersama seorang kriminal hebat, Manny Greco (Edward James Olmos).

Nah, dari penangkapan inilah mereka berdua tau bahwa keduanya memang sama-sama seorang agen yang sedang menyamar. Sejak saat itu hubungan mereka sangat berjarak karena segan untuk bekerja sama kembali.

Namun setelah beberapa waktu, mereka akhirnya mengetahui bahwa uang yang dicuri dari sebuah perampokan beberapa waktu lalu adalah uang milik kartel obat-obatan terlarang.

Bobby yang merupakan agen DEA pun ditugaskan untuk mencari bukti yang mana pada akhirnya kembali bekerja dengan Stig untuk melakukan aksi perampokan uang sebesar 3 juta dolar milik Manny.

Tak disangka, ternyata Stig adalah anggota Navy Seal yang bekerja untuk organisasi rahasia miliki Letnan Harold Quince (James Marsden). Diketahui bahwa Stig bertugas untuk membunuh Bobby dan kabur.

Bagaimana kelanjutannya? Apakah Bobby tewas dibunuh oleh Stig? Atau mereka mencari jalan keluarga sendiri? Saksikan segera filmnya untuk menemukan jawabannya di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US